Telltale Games Rumahkan 25% Karyawan, Ada Apa?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 08 Nov 2017 11:15 WIB
games
Telltale Games Rumahkan 25% Karyawan, Ada Apa?
Studio di balik Walking Dead akan memecat 20 persen karyawannya. (Telltale Games)

Metrotvnews.com: Telltale Games, studio di balik game-game episodik seperti The Walking Dead, Game of Thrones, dan Minecraft, merumahkan 25 persen dari pekerjanya.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Telltale mengumumkan bahwa mereka akan melakukan restrukturisasi, yang akan memengaruhi 90 pekerja.

Telltale menyebutkan, alasan mereka merumahkan sebagian pekerjanya adalah untuk membuat perusahaan menjadi "lebih kompetitif sebagai developer dan publisher dari game berbasis cerita dengan fokus untuk menyajikan game-game berkualitas tinggi di masa depan."

"Industri kita telah mengalami perubahan besar dalam beberapa tahun belakangan," kata CEO Telltale Games, Pete Hawley.

"Fakta bahwa keadaan yang kita hadapi berubah memaksa kita untuk ikut berubah, menyesuaikan perusahaan kami dengan fokus untuk memberikan game yang lebih sedikit tapi lebih baik dengan tim yang lebih kecil."

Telltale menyebutkan, perubahan struktur perusahaan ini tidak akan memengaruhi jadwal peluncuran dari proyek-proyek yang telah mereka umumkan sebelumnya. Proyek yang Telltale kini kerjakan meliputi Minecraft: Story Mode, Guardians of the Galaxy dan game ke-4 dari seri The Walking Dead. 

Mereka juga berkata, mereka berencana untuk mengganti teknologi yang mereka gunakan dengan "teknologi yang telah terbukti yang akan menjadikan inovasi sebagai inti produk".

Selama ini, Telltale memang sering mendapatkan kritik atas performa teknis dari game buatannya. Sayangnya, developer itu tidak menjelaskan teknologi apa yang akan mereka fokuskan. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /