LoL International Collegiate Championship 2016 Digelar November

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 10 Sep 2016 16:02 WIB
esport
LoL International Collegiate Championship 2016 Digelar November
LICC 2016 akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand

Metrotvnews.com, Jakarta: Ajang turnamen League of Legends International Collegiate Championship (LICC) 2016 akan digelar bulan November.

Turnamen game League of Legends yang mempertemukan berbagai tim mahasiswa tersebut kali ini diadakan di kota Bangkok, Thailand, pada tanggal 12-13 November 2016 mendatang.

Turnamen tersebut akan mempertandingkan tim mahasiswa dari 9 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, Hong Kong dan Tiongkok.

Turnamen LICC dihadiri oleh 10 tim, dan akan dibagi ke dalam dua grup. Babak pertama berlangsung dalam format liga (round robin. 5 tim di setiap grup akan bertanding melawan satu sama lain.

2 tim dengan jumlah kemenangan paling tinggi dari setiap grup akan lolos ke babak Playoffs dengan format single elimination knockout, yang akan berlangsung di hari terakhir.

Total hadiah turnamen LICC 2016 adalah sebesar USD10.000. Juara pertama akan mendapatkan USD5.000 dan laptop untuk setiap pemain, sedangkan juara kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan USD3.000 dan USD2.000.

Pihak Garena Indonesia mengatakan, perwakilan dari Indonesia akan hadir dalam ajang turnamen League of Legends National Collegiate Championship (LNCC) yang telah digelar sejak tanggal 9 September.

Dalam turnamen tersebut, berbagai tim League of Legends tingkat mahasiswa dari seluruh Indonesia akan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp35 juta, serta tiket untuk mewakili Indonesia di ajang LICC.


(MMI)

Video /