No Man's Sky

Bos Sony: No Man's Sky Salah Strategi Pemasaran

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 18 Sep 2016 14:49 WIB
no man sky
Bos Sony: No Man's Sky Salah Strategi Pemasaran
Presiden Sony Studios anggap No Mans Sky sebagai game yang slaah strategi pemasaran

Metrotvnews.com: Peluncuran game No Man's Sky memang menuai banyak kontroversi.

Pasalnya, game tersebut tidak hadir sesuai yang dijanjikan seperti tidak adanya sistem multiplayer, hingga penurunan kualitas grafis yang berbeda dengan versi demonya. Berbagai kendala teknis juga membuat game ini semakin menuai kritikan keras dari pemainnya.

Tampaknya, bukan hanya gamer yang mengerti. Presiden Sony Studios, Shuhei Yoshida, juga paham mengapa banyak gamer mengeluarkan kritik keras kepada No Man's Sky.

Kepada Eurogamer, Yoshida mengatakan langkah yang ditempuh oleh Hello Games dalam merilis No Man's Sky kurang tepat, sehingga berujung pada kritikan keras pemainnya.

"Saya sangat mengerti kritikan yang ditujukan untuk No Man's Sky oleh para gamer, terutama kritik untuk Sean Murray yang menjanjikan banyak fitur di awal permainan," ujar Yoshida.

"Strategi promosi game tersebut memang tidak baik, namun Murray sendiri tidak memiliki tim promosi khusus dan ia merupakan developer indie."

Meski banyak yang tidak suka dengan No Man's Sky, Yoshida mengaku game tersebut cukup menyenangkan. Yoshida juga merasa senang karena game tersebut ada di PlayStation 4.

Namun, pihaknya juga harus berhadapan dengan banyak konsumen yang ingin agar game tersebut dikembalikan. Hal tersebut yang membuat No Man's Sky masih jauh dari sukses untuk ukuran Sony.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /