Turbine Fighter, Game Tarung Robot Anime di Android

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 15 Nov 2016 13:00 WIB
games
Turbine Fighter, Game Tarung Robot Anime di Android
Turbine Fighter telah dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Android melalui Google Play Store

Metrotvnews.com: Anda gemar game yang bertemakan pertarungan antar robot? Mungkin Turbine Fighter bisa jadi merupakan game yang Anda cari selama ini.

Namun, di dalam game ini, Anda tidak akan mengendalikan robot raksasa yang meju untuk berperang. Kali ini Anda akan diajak mengendalikan robot mainan dan bertarung di sebuah arena layaknya anime Crush Gear.



Meski demikian, game ini masih sangat layak untuk dicoba. Turbine Fighter bukan hanya sekadar mengajak Anda untuk mengendalikan robot mainan dan bertarung layaknya anak kecil. Game ini justru tampil cukup kompleks karena Anda juga akan diajak untuk merakit robot mainan Anda sendiri.

Sistem perakitannya juga cukup detail. Robot yang bisa berjalan harus terdiri dari beberapa bagian penting seperti badan, kaki, lengan, kepala, dan tentu saja baterai. Mirip game Armored Core, Anda juga bisa melakukan kombinasi berbagai jenis bagian untuk menciptakan sebuah robot yang tidak terkalahkan.

Anda juga harus memperhatikan karakteristik setiap bagian robot yang dipilih karena akan berpengaruh kepada performa di arena pertempuran.



Gameplay Turbine Fighter cukup sederhana. Anda hanya diminta mengendalikan robot dengan menekan satu tombol. Tombol tersebut merupakan tombol booster yang memungkinkan robot Anda menyerang lebih cepat dan brutal, dengan konsekuensi mesin cepat panas dan baterai cepat habis.

Game ini juga memiliki fitur multiplayer jika Anda lebih suka bertarung dengan pemain lainnya tanpa perlu mengikuti cerita yang disajikan di mode singleplayer. Turbine Fighter telah dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Android melalui Google Play Store.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /