Shotgun Jadi Senjata Sakti di Resident Evil VII

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 16 Oct 2016 20:02 WIB
games
Shotgun Jadi Senjata Sakti di Resident Evil VII
Teaser baru Resident Evil VII tampilkan cuplikan pemain menggunakan shotgun

Metrotvnews.com: Capcom kembali merilis teaser untuk game Resident Evil VII.

Dalam teaser baru yang berupa video singkat berdurasi tidak lebih dari 30 detik ini, Capcom memperlihatkan fitur yang akan ada di dalam game horor ini yaitu sistem inventori dan persenjataan.

Tidak hanya itu, Capcom juga memperlihatkan pemain bisa menggunakan sebuah shotgun. Artinya, pemain tidak hanya bisa menghindar, tetapi bisa melawan di dalam game ini. Ini adalah kali pertamanya Capcom memperlihatkan karakter pemain Resident Evil VII bisa menggunakan senjata berat.

Sebelumnya, karakter tersebut selalu ditampilkan sedang berada di dalam situasi yang menyeramkan dan terdesak. Bahkan di salah satu trailer yang berjudul "The Bakers", pemain diperlihatkan seperti tidak bisa melakukan apa-apa dan menunggu hingga dibunuh.



Resident Evil merupakan salah satu game horor yang pertama kali dirilis di konsol PlayStation pada tahun 1996.

Game tersebut menjadi salah satu game terpopuler dan dikembangkan menjadi banyak seri. Namun, Resident Evil terbaru dikatakan sudah kehilangan esensi horornya, sehingga CAPCOM sepertinya ingin mengembalikan seri game tersebut ke "bentuk aslinya" di Resident Evil 7.

Resident Evil VII akan dirilis tanggal 24 Januari 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bila Anda tidak tahan dengan konten yang mengerikan, kami sarankan untuk tidak melihat trailer ini.




(MMI)