Gamer Sudah Bisa Jajal Demo Outlast 2 di Steam

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 05 Oct 2016 21:18 WIB
games
Gamer Sudah Bisa Jajal Demo Outlast 2 di Steam
Versi demo Outlast 2 bisa dimainkan secara gratis di Steam

Metrotvnews.com: Anda suka memainkan game horor? Mungkin Anda bisa mencoba game horor Outlast 2 yang versi demonya kini bisa diunduh dan dicoba melalui Steam secara gratis.

Versi demo dari game horor yang perilisannya ditunda ke awal tahun 2017 ini bisa dimainkan oleh semua pengguna Steam dan tersedia hingga tanggal 1 November mendatang.

Meski dikatakan hanya tersedia sampai tanggal 1 November, versi demo Outlast 2 masih dapat terus dimainkan oleh Anda, selama mengklaim game tersebut sebelum batasan waktu yang ditentukan. Artinya, versi demo Outlast 2 bisa dimainkan kapanpun selama game tersebut ada di Steam Library.

Menurut PC GAMER, pengembang game Outlast 2, Red Barrels Games, mengatakan, game horor terbarunya tidak akan kembali menggunakan tempat rumah sakit jiwa seperti versi pertama.

Outlast 2 terjadi setelah kejadian di game Outlast pertama dan masih memiliki gameplay yang mirip dengan Outlast pertama, saat pemain harus lari dan bersembunyi dari berbagai ancaman yang dihadapinya.

Meskipun demilkian, Red Barrels juga menekankan bahwa akan ada perubahan di game keduanya ini. Outlast 2 dikatakan akan hadir dengan variasi gameplay yang lebih "ambisius" dari sebelumnya.

Outlast 2 akan dirilis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /