Sony Bakal Rilis Controller PS4 Tembus Pandang

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 04 Sep 2017 16:06 WIB
sonyplaystation
Sony Bakal Rilis Controller PS4 Tembus Pandang
Kontroler DualShock 4 versi Crystal bakal hadir akhir bulan September 2017

Metrotvnews.com: Sony mengumumkan akan menghadirkan controller DualShock 4 versi Crystal terbaru. Controller ini akan tampil dengan warna tembus pandang sehingga penggunanya bisa melihat berbagai komponen yang ada di dalamnya. Menurut Engadget, kehadirkan controller baru ini akan membawa nuansa nostalgia, karena sebelum ini, Sony juga pernah merilis controller sama untuk DualShock 3.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur yang ditawarkan. Namun, kemungkinan besar, controller ini akan memiliki fungsi sama persis dengan DualShock 4 versi standar. Controller terbaru dari Sony ini tampil dengan tiga varian warna, yaitu warna putih bening, merah, dan biru. Semuanya dikatakan akan hadir pada akhir bulan September ini.



Sayangnya, controller baru ini hanya akan dipasarkan melalui retailer khusus. Di Amerika Serikat, Sony akan memasarkan tiga varian controller baru ini di tempat yang berbeda. Warna putih bening hanya bisa didapatkan di GameStop, warna biru hanya di Walmart, sementara warna merah hanya bisa didapatkan di Best Buy. Harga kontroler bervariasi antara USD60 hingga USD65 atau masih di kisaran Rp700 ribu.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /