Ni No Kuni II: Revenant Kingdom Ditunda ke Awal 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Jul 2017 17:26 WIB
gamesbandai namco
Ni No Kuni II: Revenant Kingdom Ditunda ke Awal 2018
Ni No Kuni II: Revenant Kingdom rilis Januari 2018

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai Namco baru saja mengumumkan penundaan perilisan game Ni No Kuni II: Revenant Kingdom. JRPG yang semula dijadwalkan mendarat pada tanggal 10 November mendatang menjadi ditunda hingga tanggal 19 Januari 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO sekaligus Presiden LEVEL-5 Inc, Akihiro Hino, yang bertugas mengembangkan game ini.

"Kami memutuskan untuk menambah waktu pengembangan agar dapat memenuhi ekspektasi pemain dalam game ini. Saya  memohon maaf atas penundaan ini dan meminta kepada gamer agar jangan khawatir karena pengembangan Ni No Kuni II: Revenant Kingdom masih tetap dilanjutkan," ujar Hino dalam pernyataan resminya melalui video yang diterima Metrotvnews.com.

Selain mengumumkan penundaan perilisan, Hino juga melakukan klarifikasi mengenai fitur multiplayer online dalam game ini. Ia menjelaskan bahwa Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tidak akan mendapatkan fitur multiplayer online. Game ini juga tetap akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4.

Ni No Kuni II: Revenant Kingdom mengisahkan kehidupan di kerajaan Ding Dong Dell, ketika ras tikus, kucing, dan manusia hidup dengan damai. Setelah terjadi kudeta yang membuat perdamaian hilang, raja dari kerajaan Ding Dong Dell bernama Evan harus pergi dari kerajaan yang dipimpinnya.

Dalam game ini, Anda akan memerankan Evan dan membantunya mendirikan kerajaan baru serta mempersatukan dunia dengan perdamaian.




(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

17 hours Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /