Ni No Kuni II: Revenant Kingdom Ditunda ke Awal 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Jul 2017 17:26 WIB
gamesbandai namco
Ni No Kuni II: Revenant Kingdom Ditunda ke Awal 2018
Ni No Kuni II: Revenant Kingdom rilis Januari 2018

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai Namco baru saja mengumumkan penundaan perilisan game Ni No Kuni II: Revenant Kingdom. JRPG yang semula dijadwalkan mendarat pada tanggal 10 November mendatang menjadi ditunda hingga tanggal 19 Januari 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO sekaligus Presiden LEVEL-5 Inc, Akihiro Hino, yang bertugas mengembangkan game ini.

"Kami memutuskan untuk menambah waktu pengembangan agar dapat memenuhi ekspektasi pemain dalam game ini. Saya  memohon maaf atas penundaan ini dan meminta kepada gamer agar jangan khawatir karena pengembangan Ni No Kuni II: Revenant Kingdom masih tetap dilanjutkan," ujar Hino dalam pernyataan resminya melalui video yang diterima Metrotvnews.com.

Selain mengumumkan penundaan perilisan, Hino juga melakukan klarifikasi mengenai fitur multiplayer online dalam game ini. Ia menjelaskan bahwa Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tidak akan mendapatkan fitur multiplayer online. Game ini juga tetap akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4.

Ni No Kuni II: Revenant Kingdom mengisahkan kehidupan di kerajaan Ding Dong Dell, ketika ras tikus, kucing, dan manusia hidup dengan damai. Setelah terjadi kudeta yang membuat perdamaian hilang, raja dari kerajaan Ding Dong Dell bernama Evan harus pergi dari kerajaan yang dipimpinnya.

Dalam game ini, Anda akan memerankan Evan dan membantunya mendirikan kerajaan baru serta mempersatukan dunia dengan perdamaian.




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.