Gamer Bisa Main Doom Pakai Touch Bar MacBook Pro Terbaru

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 22 Nov 2016 12:38 WIB
youtubegames
Gamer Bisa Main Doom Pakai Touch Bar MacBook Pro Terbaru
DOOM ternyata bisa berjalan di Touch Bar MacBook Pro

Metrotvnews.com: Apple baru saja merilis MacBook Pro baru. Laptop yang diluncurkan pada akhir bulan Oktober tersebut hadir dengan berbagai perubahan. Salah satunya adalah kehadiran Touch Bar.

Touch Bar adalah sebuah layar sentuh mungil yang menjadi pengganti tombol function. Ia juga bisa menampilkan banyak hal, seperti dari emoji dan pintasan. Tidak hanya itu, Touch Bar ternyata juga bisa digunakan untuk memainkan game DOOM.

Seorang YouTuber bernama "diffractive - b3ll" baru-baru ini menggegerkan dunia maya dengan merilis video yang menampilkan game DOOM yang berjalan secara penuh di Touch Bar yang ada di MacBook Pro.

Dari cuplikan videonya, diffractive - b3ll memperlihatkan dia sedang bermain DOOM yang ditampilkan melalui Touch Bar MacBook Pro terbaru. Sayangnya, game DOOM tersebut memang tidak bisa tampil dengan baik karena Touch Bar di MacBook Pro memiliki rasio layar yang sangat lebar.



Meksi demikian, video unik diffractive - b3ll kali ini berhasil menarik banyak penonton. Hingga artikel ini dirilis, video DOOM di Touch Bar milik diffractive - b3ll telah disaksikan sebanyak lebih dari 387 ribu kali di YouTube. Padahal video tersebut baru dirilis pada tanggal 20 November kemarin.

DOOM sendiri memang dikenal sebagai game yang sangat ringan dan dapat dimainkan di berbagai perangkat, termasuk di Apple Watch dan perangkat osiloskop. Game yang dirilis oleh GT Interactive pada tahun 1993 ini memang sangat dikenal sebagai cikal bakal game first-person shooter modern.

Pada bulan April 2016 kemarin, DOOM kembali dihadirkan oleh Bethesda dengan teknologi grafis terbaru.





(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /