.hack//G.U. Last Recode Menuju PS4 dan PC Awal November

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 30 Aug 2017 19:10 WIB
gamesbandai namco
.hack//G.U. Last Recode Menuju PS4 dan PC Awal November
.hack//G.U. Last Recode akan hadir untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tanggal 3 November mendatang

Metrotvnews.com: Bandai Namco baru saja mengumumkan tanggal perilisan untuk game .hack//G.U. Last Recode. Game RPG tersebut rencananya akan hadir untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tanggal 3 November mendatang.

Game ini merupakan versi remaster dari tiga seri game .hack//G.U. yang telah dirilis sebelumnya di PlayStation 2. Selain itu, di dalam game ini juga akan hadir cerita baru untuk seri .hack//G.U.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, .hack//G.U. Last Recode akan tampil dengan tiga seri game .hack//G.U. sebelumnya, yaitu .hack//G.U. Rebirth, .hack//G.U. Reminisce, dan .hack//G.U. Redemption. Sementara cerita tambahannya, yaitu merupakan volume keempat dari seri .hack//G.U. yang dikatakan akan menjadi cerita penutup bernama Reconnection.



Selain akan tampil dengan grafis yang jauh lebih baik dari versi lamanya, .hack//G.U. Last Recode juga akan menawarkan sistim gameplay yang telah dirombak. Dalam cuplikannya, pihak Bandai Namco mengatakan telah menghadirkan mode baru yang membuat game menjadi lebih mudah dimainkan. Hal tersebut dikarenakan ada pemain yang hanya ingin memainkan game ini untuk mengetahui ceritanya saja.

.hack//G.U. Last Recode bakal hadir dalam versi digital untuk PlayStation 4 dan PC. Sementara versi fisik hanya hadir di PlayStation 4.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /