Bandai Namco Siapkan 6 Konten Khusus Gundam Breaker 3

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 25 Mar 2017 13:48 WIB
gamesbandai namco
Bandai Namco Siapkan 6 Konten Khusus Gundam Breaker 3
Gundam Breaker 3 Break Edition akan dirilis secara eksklusif tanggal 2 Mei mendatang

Metrotvnews.com: Selain Summer Lesson, Bandai Namco juga mengumumkan tanggal rilis untuk game Gundam Breaker 3 Break Edition. Game ini merupakan salah satu seri game Gundam yang akan mengajak Anda merakit Gunpla atau mainan Gundam dan membawanya ke medan pertempuran.

Tidak tanggung-tanggung, game ini juga akan hadir dengan 6 DLC dalam paket penjualannya. Keenamnya dikatakan akan menambah pengalaman pemain ketika merakit dan membawa Gundam-nya untuk bertempur.

Dalam game ini, Anda dapat merakit Gundam sendiri mulai dari bagian lengan, badan, kaki, kepala, hingga memilih aksesori dan senjatanya. Game ini memang dirancang menghadirkan pengalaman yang sama seperti ketika merakit Gundam.

Bedanya, Gundam yang telah dirakit akan bisa diajak untuk bertarung dengan Gundam lainnya. Gundam Breaker 3 Break Edition juga mendukung fitur co-op sehingga Anda juga bisa bermain bersama teman.



Ada dua tipe Gunpla yang disajikan dalam game ini, yaitu HG 1/144 dan MG 1/100. Keduanya bisa digabungkan sesuai dengan keinginan dan imajinasi Anda, sehingga Anda bisa menciptakan kreasi Gundam sendiri.

Salah satu fitur baru yang ada dalam game ini adalah sistem kustomisasi baru yang memungkinkan Anda untuk mengkombinasikan berbagai bagian Gundam dengan cara yang lebih kompleks.

Gundam Breaker 3 Break Edition akan dirilis secara eksklusif tanggal 2 Mei mendatang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.


(MMI)