Necrobarista Tawarkan Kisah Orang Sebelum Meninggal Dunia

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 13 Mar 2017 16:28 WIB
games
Necrobarista Tawarkan Kisah Orang Sebelum Meninggal Dunia
Necrobarista rencananya akan dirilis bulan oktober mendatang untuk PC

Metrotvnews.com: Sebuah game unik baru-baru ini diperkenalkan di ajang GDC 2017. Game bernama Necrobarista ini hadir dengan grafis cell-shade dan penggambaran ala anime seperti seri game Persona. Menurut Kotaku, Necrobarista memang sangat dipengaruhi oleh budaya pop Jepang, terutama penyajian konten ala anime dan game visual novel.

"Kami memang sangat senang dengan anime tahun 90an seperti Cowboy Bebob, FLCL, dan Guren Lagann. Dari kegemaran tersebut, kami mencoba membuat sebuah game orisinil dengan konten yang benar-benar baru," ujar Lead Developer dari Route59 Games, Kevin Chen.



Secara umum, Necrobarista bisa dikategorikan sebagai game visual novel. Game ini memang sangat fokus ke penyajian konten berupa cerita dan dialog dengan gameplay yang hanya sekadar interaksi dengan berbagai objek saja. Meski demikian, game ini disajikan secara 3D sehingga memiliki lebih banyak efek animasi ketimbang visual novel tradisional.

Necrobarista menceritakan keberadaan sebuah kafe yang merupakan tempat singgah berbagai macam orang sebelum akhirnya mereka meninggal dunia dan masuk ke alam kematian. Di kafe tersebut, Anda bisa mendengarkan berbagai kisah dari pengunjung kafe sebelum mereka akhirnya meninggal dunia.

Game ini rencananya akan dirilis bulan oktober mendatang untuk PC.




(MMI)

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus
Review Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus

1 week Ago

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar besar berukuran 6 inci, dengan dukungan RAM dan memori…

BERITA LAINNYA
Video /