Tokyo Game Show 2016

Resident Evil VII Semakin Menyeramkan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 16 Sep 2016 17:13 WIB
tokyo game show 2016
Resident Evil VII Semakin Menyeramkan
Resident Evil VII akan dirilis tanggal 24 Januari 2017

Metrotvnews.com: CAPCOM memperlihatkan trailer terbaru Resident Evil VII di ajang Tokyo Game Show 2016. Kali ini, CAPCOM memperlihatkan lebih jauh sosok keluarga Baker yang sepertinya akan menjadi pusat cerita dari Resident Evil VII. 

Keluarga Baker digambarkan seperti kelompok psikopat yang sepertinya memiliki semacam kekuatan sihir. Pasalnya, dalam trailer salah satu anggota keluarga Baker terlihat tidak mati ketika sekujur tubuhnya terbakar sambil ditembak oleh senjata api.

Selain itu, salah satu anggota keluarga Baker lainnya masih bisa hidup, meski tangannya dipotong oleh anggota keluarga lain untuk dimakan.

Kengerian trailer Resident Evil VII dilanjutkan dengan adegan makan malam antara keluarga Baker dengan karakter pemain. Dalam adegan tersebut, kengerian keluarga Baker yang misterius semakin tampak dan di akhir adegan karakter pemain ditusuk oleh salah satu anggota keluarga Baker.



Resident Evil merupakan salah satu game horor yang pertama kali dirilis di konsol PlayStation pada tahun 1996.

Game tersebut menjadi salah satu game terpopuler dan dikembangkan menjadi banyak seri. Namun, Resident Evil terbaru dikatakan sudah kehilangan esensi horornya, sehingga CAPCOM sepertinya ingin mengembalikan seri game tersebut ke "bentuk aslinya" di Resident Evil 7.

Resident Evil VII akan dirilis tanggal 24 Januari 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bila Anda tidak tahan dengan konten yang mengerikan, kami sarankan untuk tidak melihat trailer-nya.




(MMI)

Video /