Game Lokal

Game Touchten Tap Koruptor Ajak Gamer Hukum Koruptor

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 17 Sep 2016 15:56 WIB
gamegame lokal
Game Touchten Tap Koruptor Ajak Gamer Hukum Koruptor
Para pahlawan di Tap Koruptor. (YouTube / Touchten Games)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak semua penjahat ingin menguasai dunia layaknya di film/game tentang superhero. Sebagian pelaku kriminal merupakan penjahat berdasi, seperti koruptor, yang banyak ditemukan di Indonesia.

Touchten tampaknya mengerti betapa menjengkelkannya para koruptor bagi masyarakat. Karena itulah, mereka meluncurkan sebuah game bernama Tap Koruptor. 

"Barang siapa yang membenci korupsi, maka dia sangat cocok memainkan game ini! Jika memainkan game ini, sama saja kita berjuang di jalan yang benar," tulis Touchten dalam halaman Play Store untuk game miliknya.

"Selemah-lemahnya perjuangan anti korupsi, adalah mereka yang memainkan game anti korupsi ini!"

Meskipun disebut "Tap Koruptor", para pencuri uang negara bukanlah satu-satunya musuh yang harus hadapi. Ada penjahat kecil-kecilan yang juga bisa Anda pukuli hingga puas, mulai dari calo, preman pasar, sampai maling ayam.

Cara memainkan game ini simpel. Anda cukup melakukan tap dan jagoan Anda -- Si Pitung -- akan memukul sang musuh. Sama seperti game kebanyakan, setelah mengalahkan musuh, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan "jurus" untuk jagoan Anda atau untuk mendapatkan karakter baru.

Dalam Tap Koruptor, Touchten mengklaim lebih dari 50 musuh dan 33 elemen masyarakat yang akan menjadi karakter pahlawan.

Jangan bayangkan pahlawan yang ada dalam Tap Koruptor merupakan manusia super seperti muncul di film atau komik superhero, pahlawan yang diusung dalam game ini adalah orang-orang biasa yang bisa Anda temukan sehari-hari, mulai dari hansip, mahasiswa hingga tukang ojek.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /