E3 2017

Gandeng Nintendo, Ubisoft Kenalkan Mario + Rabbids Kingdom Battle

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 17 Jun 2017 09:12 WIB
gamespameran e3ubisofte3 2017
Gandeng Nintendo, Ubisoft Kenalkan Mario + Rabbids Kingdom Battle
Mario + Rabbids Kingdom Battle akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 29 Agustus

Metrotvnews.com: Ubisoft berkolaborasi dengan Nintendo menghadirkan sebuah game baru bernama Mario + Rabbids Kingdom Battle di ajang E3 2017.

Sesuai dengan namanya, game tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Super Mario dengan Rabbids yang merupakan karakter maskot dari Ubisoft. Lebih menariknya lagi, game ini tidak akan tampil seperti game Super Mario lainnya.

Mario + Rabbids Kingdom Battle mengisahkan bergabungnya dunia Super Mario dengan Rabbids. Di dunia gabungan tersebut, Mario dan kawan-kawan bersama Rabbids harus berhadapan dengan para Rabbids lainnya yang telah terkontaminasi oleh gangguan ruang dan waktu. Akhirnya, Mario harus bekerjasama dengan para Rabbids baik dan bertualang untuk mencari kawan-kawan mereka yang lain.



Mario + Rabbids Kingdom Battle bukan merupakan game side scrolling atau game racing. Secara mengejutkan game ini tampil sebagai game turn-based strategy. Dari cuplikan gameplay yang diperlihatkan di ajang E3 2017, Mario + Rabbids Kingdom Battle memiliki mekanisme yang mirip dengan XCOM.

Karakter yang dimainkan saling bergiliran untuk bergerak ke posisi tertentu untuk menaklukkan lawannya. Gerakan juga dibatasi oleh wilayah tertentu dan di arena pertempuran terdapat tembok yang bisa dijadikan perlindungan. Sementara untuk mengalahkan lawannya, Mario dan Rabbids menggunakan senjata khusus.

Mario + Rabbids Kingdom Battle akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 29 Agustus.




(MMI)