Bandai Namco Konfirmasi Kehadiran Trunks di Dragon Ball FighterZ

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 19 Jul 2017 10:08 WIB
gamesbandai namco
Bandai Namco Konfirmasi Kehadiran Trunks di Dragon Ball FighterZ
Dragon Ball FighterZ rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai namco akhirnya mengkonfirmasi kehadiran Trunks versi masa depan di dalam game Dragon Ball FighterZ.

Seperti bocoran informasi yang sudah beredar sebelumnya, Trunks versi masa depan akan tampil berbeda dengan karakter Dragon Ball FighterZ lainnya. Trunks merupakan karakter yang bertarung menggunakan pedang, meski tidak semua gerakannya memanfaatkan pedang tersebut.

Trunks juga tampil dengan kostum khasnya lengkap dengan jaket Capsule Corporation. Trunks juga bisa berubah menjadi Super Saiyan dan bisa mengeluarkan berbagai kemampuan yang tidak kalah hebat dengan karakter lainnya. Selian itu, Trunks juga terlihat lebih mengandalkan serangan berkecepatan tinggi ketimbang kekuatan.



Selain memperlihatkan aksi Trunks versi masa depan di dalam game, Bandai Namco juga mengumumkan sesi beta untuk Dragon Ball FighterZ yang dikatakan akan digelar dalam waktu dekat. Meski belum mengumumkan tanggal pastinya, namun pendaftaran sesi beta tersebut akan dimulai tanggal 26 Juli mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Dragon Ball FighterZ sendiri rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /