Paris Games Week 2017

Apex Contsruct, Game PSVR Angkat Tema Post Apocalypse

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 04 Nov 2017 17:05 WIB
gamesplaystation
Apex Contsruct, Game PSVR Angkat Tema Post Apocalypse
Apex Construct diperkirakan bakal hadir tahun 2018 mendatang

Metrotvnews.com: Satu lagi game PlayStation VR baru dipamerkan di ajang Paris Game Week. Game bernama Apex Construct ini mengajak Anda untuk berperan sebagai seorang cyborg dan perpetualang di dunia post apocalypse yang dipenuhi dengan robot berbentuk hewan liar.

Sekilas, game ini memang sangat dekat dengan Horizon Zero Dawn. Anda akan sering menemukan musuh berupa robot berbentuk hewan liar, dan Anda juga dipersenjatai dengan busur mekanis.

Meski demikian, Apex Construct menggunakan grafis yang lebih sederhana dengan metode rendering yang mirip dengan cell shading. Namun, Anda tidak boleh menganggap remeh game ini karena grafis bukanlah sesuaitu yang dijualnya.

Nilai unggul Apex Construct adalah interaksi pemain dengan lingkungan di sekitarnya. Di dalam game ini Anda bisa berinteraksi dengan berbagai objek secara alami seperti di dunia nyata, mulai dari membuka pintu, hingga menekan tombol komputer.



Dari segi cerita, game ini memang masih terbilang misterius. Yang ditampilkan di cuplikan kali ini hanyalah interaksi pemain dengan sebuah robot raksasa yang hampir rusak total. Ia kemudian memandu pemain melakukan berbagai macam hal, yang tujuannya masih belum jelas.

Pihak developer Fast Travel Games memang masih belum mengumumkan tanggal rilis pasti game ini. Apex Construct diperkirakan bakal hadir tahun 2018 mendatang.




(MMI)