Modern Combat Versus Sudah Bisa Dimainkan

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 02 Oct 2017 15:28 WIB
games
Modern Combat Versus Sudah Bisa Dimainkan
Modern Combat Versus sudah bisa dimainkan

Metrotvnews.com: Gameloft baru saja mengumumkan ketersediaan game Modern Combat Versus untuk Android, iOS, dan Windows. Versi Amazon segera menyusul.

Modern Combat Versus merupakan bagian seri game first-person shooter Modern Combat yang sudah beberapa kali dirilis oleh Gameloft. Ia hadir dengan menjanjikan mode pertempuran antar pemain (multiplayer) 4 vs 4 yang diklaim penuh dengan aksi.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai salah satu dari dua belas agen khusus yang masing-masing memiliki senjata dan kemampuan unik mereka sendiri. Beberapa karakter tersebut di antaranya adalah Blaze yang mampu menyemburkan api, Tower yang memiliki perisai, dan Mi-Nu yang ahli dalam melumpuhkan lawan secara sembunyi-sembunyi.



Di game barunya kali ini, Gameloft juga menjanjikan kontrol yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan sistem kontrol baru tersebut, Modern Combat Versus bisa dimainkan dengan lebih nyaman karena antarmuka dan sensitivitas kontrolnya kini semakin baik dan teratur.

Selain itu, game ini juga tampil dengan grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya. Bahkan pihak Gameploft mengklaim grafisnya adalah yang terbaik di antara game FPS mobile lainnya.

Modern Combat Versus kini sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store, Apple App Store, dan Windows Store.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /