Melihat Karakter, Lokasi, dan Fitur Baru di CODE VEIN

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 06 Dec 2017 15:26 WIB
gamesbandai namco
Melihat Karakter, Lokasi, dan Fitur Baru di CODE VEIN
Cuplikan video pembuka CODE VEIN oleh Ufotable

Jakarta: Bocoran fitur baru untuk game CODE VEIN baru saja diumumkan Bandai Namco. Bocoran tersebut terdiri dari karakter baru, lokasi map baru, dan fitur pertarungan baru.

Tidak hanya itu, Bandai namco juga memberikan screenshot video pembuka CODE VEIN yang menggunakan gaya anime dan diproduksi oleh Ufotable, salah satu studio animasi ternama di Jepang yang juga pembuat seri anime Fate/Zero, Tales of Zestiria The X, dan GOD EATER.

Karakter baru yang diperkenalkan kali ini adalah Nicola Karnstein yang merupakan adik laki-laki dari Mia. Keduanya saling melindungi dari berbagai monster yang muncul dan membuat dunia kacau balau.

Hingga saat ini, belum diketahui apa peran dari Karnstein. Namun mengingat ia adalah adik dari karakter utama maka keberadaannya akan sangat penting di dalam game ini.



Sementara wilayah baru yang diumumkan oleh Bandai Namco kali ini bernama Ridge of Frozen Souls. Berbeda dengan wilayah yang pernah dikenalkan sebelumnya, Ridge of Frozen Souls lebih terlihat mengerikan dan dikatakan merupakan salah satu tempat bersarangnya para monster.

Wilayah ini juga selalu bersalju, dan pemain disarankan agar berhati-hati ketika masuk wilayah ini.



Terakhir, Bandai Namco memperkenalkan fitur pertarungan baru bernama Ivy Blood Veil yang merupakan tipe serangan yang lebih kuat dari Blood Veil. Serangan Ivy Blood Veil lebih ganas dan melibatkan gerakan lincah.

Gerakan serangannya juga bergantung pada senjata yang digunakan serta jenis karakternya. Senjata di dalam game ini juga bisa dikustomisasi sehingga dapat menimbulkan efek tertentu.



Code Vein bakal hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun 2018 mendatang. Belum ada pengumuman kapan tanggal rilis untuk game ini.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /