Tim Endeavour Jadi Juara PBGC 2017

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 19 Mar 2017 16:51 WIB
gamesesport
Tim Endeavour Jadi Juara PBGC 2017
Tim Endeavour saat penobatan sebagai juara utama PBGC 2017 (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Bandung: Setelah melewati pertempuran yang sengit, tim Endeavour akhirnya berhasil tampil sebagai juara turnamen game Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017.

Pada babak Grand Final yang diadakan di Bandung tanggal 18 Maret kemarin, tim Endeavour sukses mengalahkan tim Guardian Force yang merupakan salah satu tim favorit sekaligus juara Point Blank National Championship (PBNC) 2016.

Pertarungan Endeavour dan Guardian Force di babak Grand Final berlangsung sengit. Selama pertandingan, kedua tim selalu berusaha melampaui lawannya. Namun di map ketiga, Guardian Force harus mengakui kekalahannya dan menyerahkan gelar juara ke Endeavour. 



Dengan demikian, Endeavour berhak membawa pulang hadiah utama senilai Rp100 juta dan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Point Blank World Challenge (PBWC) yang akan diadakan di Moskow, Rusia bulan Mei mendatang.

Sementara di lini wanita, tim Galaxy Sades WR9 berhasil tampil sebagai juara di turnamen game Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 1. Ini merupakan pertamakalinya tim Galaxy Sades WR9 berhasil menjadi juara setelah dua kali berturut-turut berada di posisi runner-up. Menariknya, Galaxy Sades WR9 merupakan tim yang dibentuk dari gamer lintas kota.



Pihak Garena, publisher game Point Blank dan penyelenggara PBGC 2017 mengatakan akan terus melanjutkan turnamen ini dan memperkenalkan nilai-nilai positif esport ke masyarakat.

"Garena Indonesia berharap bahwa dengan diadakannya PBGC di Bandung kali ini, kancah esport nusantara dapat terus berkembang; dimana nilai-nilai positif, seperti teamwork, sportivitas dan ketekunan dapat kian dipupuk di dalam diri kawula muda," ujar Project Officer PBGC 2017, Wijaya Nugroho.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

4 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /