EA dan DICE Hadirkan Update Besar untuk Battlefield 1

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 17 Nov 2016 11:03 WIB
games
EA dan DICE Hadirkan Update Besar untuk Battlefield 1
Battlefield 1 dapatkan update besar perdana

Metrotvnews.com: DICE dan EA akhirnya merilis update perdana untuk Battlefield 1. Dalam update bernama Fall Update itu, DICE menghadirkan berbagai perbaikan untuk game shooter tersebut. 

Salah satu perubahan yang paling signifikan dapat ditemukan di salah satu mode pertempuran, yaitu Operation Mode. Menurut pengamatan DICE, sejak pertama kali Battlefield 1 dirilis, pihak yang menyerang terlalu sering mengalami kekalahan. Karena itulah DICE menambahkan jumlah tiket untuk respawn kepada pihak yang menyerang di Operation Mode.



Menurut Gamespot, beberapa perbaikan lain juga dihadirkan di Fall Update ini. Salah satunya adalah perbaikan di map Suez yang merupakan map Conquest paling kecil. Kali ini, DICE menambahkan dua capture point ekstra sehingga pertempuran tidak dapat berlangsung cepat dan mudah seperti sebelumnya.

Mobil lapis baja juga akan muncul untuk tim yang sedang dalam posisi kalah , sehingga kondisi pertempuran dapat menjadi berimbang.

Fall Update kali ini juga menghadirkan fitur-fitur baru. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pemain untuk melakukan kustomisasi karakter sebelum pertempuran dimulai. Ini merupakan fitur yang sangat berguna karena sebelumnya pemain hanya bisa melakukan kustomisasi karakter di tengah pertempuran.

Fall Update untuk Battlefield 1 kali ini akan hadir sebesar 2,2GB. Update ini telah tersedia dan dapat diunduh langsung melalui aplikasi Origin. Untuk daftar perubahan dan perbaikan lainnya, bisa dilihat melalui situs resmi Battlefield 1.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.