EA dan DICE Hadirkan Update Besar untuk Battlefield 1

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 17 Nov 2016 11:03 WIB
games
EA dan DICE Hadirkan Update Besar untuk Battlefield 1
Battlefield 1 dapatkan update besar perdana

Metrotvnews.com: DICE dan EA akhirnya merilis update perdana untuk Battlefield 1. Dalam update bernama Fall Update itu, DICE menghadirkan berbagai perbaikan untuk game shooter tersebut. 

Salah satu perubahan yang paling signifikan dapat ditemukan di salah satu mode pertempuran, yaitu Operation Mode. Menurut pengamatan DICE, sejak pertama kali Battlefield 1 dirilis, pihak yang menyerang terlalu sering mengalami kekalahan. Karena itulah DICE menambahkan jumlah tiket untuk respawn kepada pihak yang menyerang di Operation Mode.



Menurut Gamespot, beberapa perbaikan lain juga dihadirkan di Fall Update ini. Salah satunya adalah perbaikan di map Suez yang merupakan map Conquest paling kecil. Kali ini, DICE menambahkan dua capture point ekstra sehingga pertempuran tidak dapat berlangsung cepat dan mudah seperti sebelumnya.

Mobil lapis baja juga akan muncul untuk tim yang sedang dalam posisi kalah , sehingga kondisi pertempuran dapat menjadi berimbang.

Fall Update kali ini juga menghadirkan fitur-fitur baru. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pemain untuk melakukan kustomisasi karakter sebelum pertempuran dimulai. Ini merupakan fitur yang sangat berguna karena sebelumnya pemain hanya bisa melakukan kustomisasi karakter di tengah pertempuran.

Fall Update untuk Battlefield 1 kali ini akan hadir sebesar 2,2GB. Update ini telah tersedia dan dapat diunduh langsung melalui aplikasi Origin. Untuk daftar perubahan dan perbaikan lainnya, bisa dilihat melalui situs resmi Battlefield 1.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /