Nintendo Kenalkan NX Minggu Depan?

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 16 Oct 2016 15:16 WIB
nintendo
Nintendo Kenalkan NX Minggu Depan?
Nintendo NX bakal dikenalkan minggu depan?

Metrotvnews.com: Informasi baru mengenai Nintendo NX kembali beredar. Konsol baru Nintendo ini kabarnya akan diperkenalkan minggu depan.

Menurut WCCFTech, informasi tersebut berasal dari perusahaan perbankan dan investasi Macquerie, yang mengatakan Nintendo akan memperkenalkan NX minggu depan dengan banderol harga berkisar antara USD300 hingga USD350.

Macquerie ternyata bukan satu-satunya yang menyatakan Nintendo NX akan diperkenalkan minggu depan. Salah satu mitra distribusi Nintendo yang tidak ingin disebutkan namannya juga mengkonfirmasi hal tersebut.

Bahkan mitra distribusi tersebut mengatakan NX akan hadir dengan paket penjualan khusus seharga USD399. Sayangnya, isi dari paket penjualan tersebut masih belum diketahui.

Nintendo NX merupakan salah satu konsol yang paling ditunggu perilisannya. Pasalnya, konsol baru ini dikatakan akan merevolusi bentuk konsol tradisional yang masih digunakan oleh PlayStation dan Xbox saat ini.

Bahkan kabarnya NX merupakan konsol hibrida yang menggabungkan konsep konsol rumah dengan mobile gaming.

NX juga semakin membuat penasaran ketika CEO Ubisoft, Yves Guillemot, secara terang-terangan memuji konsol tersebut. Menurutnya, Nintendo telah berhasil menciptakan pengalaman bermain yang sangat berbeda dengan konsol lain yang ada saat ini melalui NX.

Nintendo NX diperkirakan akan dipasarkan pada bulan Maret 2017 mendatang.


(MMI)