Cyberpunk 2077 Belum Berencana Dukung Multiplayer

Cahyandaru Kuncorojati    •    Sabtu, 24 Mar 2018 08:53 WIB
games
Cyberpunk 2077 Belum Berencana Dukung Multiplayer
Potongan video teaser Cyberpunk 2077.

Jakarta: Cyberpuk 2077 masih misteri hingga saat ini. Kabar terbaru kembali terdengar lewat konferensi laporan keuangan CD Projekt Red yang digelar dan bisa disaksikan streaming kemarin malam.

President sekaligus CD Projekt Red Adam Kicinski sempat membahas soal Cyberpunk 2077. 

"Pertama, kami akan menghadirkan latar cerita role playing game untuk mode singleplayer layaknya The Witcher 3 dan lebih besar lagi, namun kami tidak akan banyak berkomentar terkait hal ini karena sejak dulu sudah kami nyatakan bahwa proyek bisa terintegrasi dengan komponen online," ungkap Kicinski.

Dikutip dari Eurogamer, hal ini bisa diartikan bahwa game Cyberpunk 2077 kemungkinan besar belum memiliki mode multiplayer karena secara jelas Kicinski menggunakan The Witcher 3 sebagai patokan.



The Witcher 3 memang menjadi game tersukses mereka. Bahkan game ini masih menjadi game terlahir di layanan Steam tahun lalu, padahal game tersebut sudah dirilis sejak 2015. Game terbaik ini juga mejadi satu-satunya game mode singleplayer di daftar layanan Steam tersebut.

Dalam pernyataan selanjutnya Kicinski juga menyebutkan kembali bahwa mereka masih berfokus pada mode singleplayer yang akan pertama ditawarkan di game Cyberpunk 2077. Kicinski juga menyebutkan bahwa game ini tidak akan memiliki fitur microtransactions dan fitur-fitur tersembunyi yang harus dibeli untuk mendapatkannya.

Kicinski sendiri tidak menyatakan bahwa mereka akan memamerkan informasi Cyberpunk 2077 dalam waktu dekat. Kabar terakhir yang beredar menyebut CD Projekt Red akan hadir di ajang E3 2018 pada pertengahan tahun ini.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

4 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.