Gamer Bisa Main Game EVE Online Gratis

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 17 Nov 2016 16:10 WIB
games
Gamer Bisa Main Game EVE Online Gratis
EVE Online kini bisa dimainkan secara gratis

Metrotvnews.com: Setelah 13 tahun mengandalkan sistem berlangganan, game simulasi pesawat luar angkasa EVE Online akhirnya kini bisa dimainkan secara gratis.

Menurut Engadget, perubahan sistem dari model berlangganan ke model bermain secara gratis (free-to-play) ini dilakukan untuk menghadirkan pemain baru ke dalam game EVE Online. Sistem baru ini mulai diterapkan oleh developer EVE Online, CCP, bersamaan dengan peluncuran ekspansi baru bernama  EVE Online: Ascension.

Pemain baru nantinya akan mulai bermain sebagai "Alpha Clones", yang bisa menjelajah ke semua bagian di dunia EVE Online. Namun, Alpha Clones tidak bisa mengakses berbagai kemampuan serta pesawat khusus.



Jika Anda ingin merasakan pengalaman lengkap bermain EVE Online, Anda perlu membayar biaya berlangganan sebesar USD10 atau sekitar Rp130.000 per bulan. Ketika berlangganan, karakter Anda akan di-upgrade menjadi Omega Clones yang bisa mengakses berbagai fitur baru, termasuk kemampuan dan pesawat khusus.

Sementara dalam ekspansi Ascension kali ini, pemain akan disuguhkan dengan berbagai fitur baru. Fitur teresebut meliputi mode pertempuran baru, yaitu Inception, serta perbaikan di beberapa sistem gameplay dari game ini.

Meski demikian, CCP berjanji keberadaan sistem free-to-play dalam game ini tidak akan mempengaruhi pengalaman bermain yang ditawarkan sebelumnya.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /