Visual Novel Steins;Gate Menuju Steam Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 21 Aug 2016 18:47 WIB
games
Visual Novel Steins;Gate Menuju Steam Bulan Depan
Steins;Gate merupakan visual novel fiksi ilmiah yang sangat terkenal di kalangan pecinta anime

Metrotvnews.com: Kabar gembira bagi Anda pecinta kisah fiksi ilmiah, visual novel Steins;Gate telah dipastikan akan dirilis di Steam dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan September mendatang.

Steins;Gate versi Steam akan hadir dengan antarmuka dan dialog berbahasa Inggris, dengan audio berbahasa Jepang.



Steins;Gate merupakan visual novel yang dikembangkan oleh MAGES.INC., salah satu developer spesialis visual novel dari Jepang.

Steins;Gate sangat populer tidak hanya di Jepang, tetapi hingga ke mancanegara berkat serial adaptasi dalam bentuk anime. Bahkan Steins;Gate memiliki film layar lebarnya sendiri yang menceritakan kisah setelah kejadian utama di visual novel dan anime-nya.

Cerita Steins;Gate akan berfokus pada Okabe Rintarou, seorang ilmuwan dengan sifat eksentrik namun sangat berbakat. Okabe dan kawan-kawannya memiliki sebuah laboratorium gadget di distrik Akihabara, Jepang yang didedikasikan untuk mengembangakan berbagai gadget unik yang belum pernah ada sebelumnya.



Suatu saat, Okabe dan temannya sedang menguji salah satu penemuannya yaitu microwave oven yang terhubung dengan ponsel. Tanpa disengaja, alat tersebut menciptakan efek yang sama seperti mesin waktu, memungkinkan Okabe dan temannya dapat memanipulasi jalur waktu.

Namun, konsekuensi penggunaan mesin waktu harus dibayar mahal dan mereka harus berhadapan langsung dengan konspirasi organisasi jahat bernama SERN.

Steins;Gate pada awalnya dirilis di PC untuk wilayah Jepang saja, namun akhirnya dirilis dalam versi bahasa Inggris di konsol PlayStation, Xbox, dan perangkat Android.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /