Indonesia Siap Lawan Vietnam di Mobile Arena Throne of Glory

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 15 Jul 2017 14:20 WIB
gamesesport
Indonesia Siap Lawan Vietnam di Mobile Arena Throne of Glory
Tim EVOS telah sampai di Hanoi, Vietnam untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan tim Vietnam All-Star

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim EVOS telah sampai di Hanoi, Vietnam untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan tim Vietnam All-Star.

Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari acara turnamen international Mobile Arena, Throne of Glory (TOG), yang diadakan oleh Garena di National Convention Center, Hanoi, Vietnam pada Sabtu dan Minggu ini, 15-16 Juli 2017.

Tim yang dahulu bernama TheWirr ini mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini setelah menjadi juara dalam turnamen perdana Mobile Arena Indonesia, MO-Cup yang diadakan pada awal bulan ini.

Walaupun Mobile Arena baru dirilis kurang lebih 1 bulan yang lalu, pemain-pemain EVOS tetap percaya bahwa mereka dapat menunjukan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi tim Vietnam yang sudah jauh lebih berpengalaman.

TOG merupakan turnamen international pertama Mobile Arena yang digelar oleh Garena. Turnamen ini mempertemukan tim-tim papan atas dari Thailand, Taiwan dan Vietnam dan memperebutkan total hadiah mencapai Rp880 juta rupiah.

Delapan tim perwakilan yang berpartisipasi ini akan dibagi menjadi dua grup dan bertarung dalam tahap group stage di hari pertama turnamen. Juara 1 dan 2 dari masing-masing grup akan dipertemukan di putaran final yang akan diadakan pada hari Minggu, 16 Juli.


(MMI)

Video /