Tunic, Game Petualangan ala Zelda untuk PC

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 20 Jun 2017 10:47 WIB
games
Tunic, Game Petualangan ala Zelda untuk PC
Tunic akan meluncur 2018 untuk PC.

Metrotvnews.com: Satu game berikutnya yang layak dinantikan gamer PC aalah Tunic.

Tidak di bawah penerbit atau pengembang ternama, Tunic adalah game indie besutan studio Finji, yang dijadwalkan tersedia khusus untuk PC mulai tahun 2018. Tunic sudah diumumkan dalam acara PC Gaming Show, di sela ajang E3 2017. 

Jika melihat teaser perdananya, Tunic adalah game petualangan yang mengusung mekanisme seperti Zelda, judul game ternama yang hanya tersedia untuk konsol Nintendo. Hal ini terlihat dari tampilan visual 3D yang berpadu dengan desain lingkungan dan objek yang cenderung kaku, sehingga secara keseluruhan seperti game untuk anak-anak. Gaya visual semacam ini biasa disebut pixel art.

Mengusung kamera top-down, Tunic bakal menekankan petualangan hack-and-slash dengan tingkat kesulitan cukup menantang. Gameplay yang dinamis memungkinkan Tunic dimainkan secara cepat. Tentunya, sudah banyak game semacam ini yang telah hadir untuk PC, sebut saja Diablo, Divinity, dan Torchlight. 

Namun, Tunic kemungkinan besar memiliki sesuatu yang berbeda. Belum banyak informasi yang diberikan, termasuk seperti apa cerita yang tersemat, dan apakah ada mekanisme lain yang akan membuat game ini lebih kompleks. Pihak kreator menyebutkan, Tunic akan menekankan "rahasia", yang sampai saat ini belum jelas apa rahasia yang dimaksud.

Anda bisa melihat informasi tambahan Tunic melalui halaman Steam, dan melihat cuplikannya di bawah ini.




(MMI)

Video /