Game Baru Naruto Utamakan Mode PvP

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 12 Apr 2017 18:10 WIB
gamesbandai namco
Game Baru Naruto Utamakan Mode PvP
Naruto to Boruto: Shinobi Striker dipastikan akan hadir untuk PlaySation 4, Xbox One, dan PC dalam waktu dekat

Metrotvnews.com: Bandai Namco baru saja mengumumkan game Naruto terbaru yang bernama Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Berbeda dengan seri game Naruto sebelumnya, game yang dikembangkan oleh Soleil Ltd ini akan berfokus pada fitur multiplayer. Dalam game ini Anda akan bertarung menghadapi pemain lain dalam mode pertarungan tim 4 lawan 4. Tentu saja berbagai karakter Naruto akan tampil dalam game ini.

Dalam cuplikan gameplay perdananya, game ini diperlihatkan memiliki berbagai fitur unik. Selain hadir dengan karakter dan serangan khas dari seri Naruto, game ini juga dilengkapi dengan arena pertempuran yang tergolong luas. Dengan demikian, pemain bisa berlari di sekitar arena tersebut bahkan hingga memanjat pohon dan dinding yang ada di dalamnya.



Game ini juga dikatakan akan menghadirkan berbagai karakter dari seri anime Naruto, mulai dari Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, hingga anggota Akatsuki. Game ini juga dikatakan akan hadir dengan sistem grafis baru dengan warna yang lebih cerah dan sudut pandang orang ketiga.

Selain menghadirkan mode pertempuran PvP, game ini juga memiliki mode co-op sehingga Anda bisa bertempur melawan musuh bersama teman.

Sayangnya, Bandai Namco masih belum memberi tahu kapan game ini akan dirilis. Namun Naruto to Boruto: Shinobi Striker dipastikan akan hadir untuk PlaySation 4, Xbox One, dan PC dalam waktu dekat.




(MMI)

Video /