Peluncuran Game The Walking Dead Berikutnya Mundur Hingga Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 08 May 2017 08:05 WIB
games
Peluncuran Game The Walking Dead Berikutnya Mundur Hingga Tahun Depan
The Walking Dead versi Overkill Software ditunda ke pertengahan tahun 2018

Metrotvnews.com: Kabar buruk bagi Anda yang tengah menunggu game The Walking Dead dari Overkill Software, game tersebut kembali mengalami penundaan perilisan.

Tidak tanggung-tanggung, perilisan game ini dikatakan ditunda hingga pertengahan tahun 2018. Parahnya, game ini sebelumnya juga pernah mengalami penundaan perilisan dari tahun 2016 ke pertengahan tahun 2017.

Menurut PC GAMER, berita penundaan game ini diumumkan langsung oleh Starbreeze Studio yang merupakan perusahaan induk Overkill Software.

Melalui situs resminya, Starbreeze mengumumkan penundaan yang dikatakan sangat krusial agar game ini bisa mencapai potensi yang diharapkan oleh semua pihak. Sementara alasan lebih dalam dari penundaan pengembangan game ini masih belum disebutkan.

Sesuai dengan namanya, The Walking Dead versi Overkill Software merupakan salah satu game yang menggunakan tema zombie di seri The Walking Dead. Game ini dikatakan akan tampil sebagai game co-op FPS dengan elemen action, role-playing, survival horror, serta stealth.

Pihak Overkill Software juga belum pernah memperlihatkan cuplikan video gameplay, namun penundaan kali ini membuat beberapa pengamat game menjadi pesimistis dengan masa depannya.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

3 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /