Pokemon Go

Sebentar Lagi, Anda Bisa Tangkap Mewtwo di Pokemon Go

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 15 Aug 2017 10:56 WIB
gamespokemon go
Sebentar Lagi, Anda Bisa Tangkap Mewtwo di Pokemon Go
Mewtwo.

Metrotvnews.com: Niantic baru saja menambahkan Pokemon Legendary baru. Para pemain Pokemon Go sebentar lagi mendapatkan kesempatan untuk menangkap Mewtwo. Namun, menangkap pokemon yang satu ini mungkin tidak semudah pokemon legendaris lain yang telah diluncurkan sebelum ini.

GameSpot melaporkan, Mewtwo muncul setelah ia berhasil ditangkap dalam acara yang diadakan di Pokemon Go Stadium di Jepang. Pokemon ini akan hadir untuk semua pemain Pokemon Go sebagai bagian dari fitur baru yang disebut Exclusive Raid Battles.

Pertarungan ini akan muncul secara rutin di Gym dan memiliki mekanisme layaknya Raid biasa yang kini telah Anda. Namun, untuk bisa ikut berpartisipasi dalam Raid ini, Anda harus mendapatkan undangan. 

Untuk bisa mendapatkan undangan, Anda harus menyelesaikan Raid di lokasi yang sama dimana Exclusive Raid Battle diadakan. Anda harus mengikuti Raid tidak lama sebelum Excusive Raid Battle.

Namun, masih belum diketahui berapa lama jeda antara dua Raid itu. Niantic mengatakan, para pemenang akan mendapatkan peringatan yang berfungsi untuk memberikan waktu agar para pemain bisa saling berkoordinasi dengan pemain lain. 

Mewtwo akan diluncurkan via Exclusive Raids secara global "dalam waktu beberapa minggu ke depan". Namun, nantinya, pokemon tangguh lainnya juga mungkin akan bisa menetas dari Raid Eggs, ujar Niantic. Saat ini, masih belum diketahui pokemon apa yang akan terlahir dari telur yang dimaksud oleh Niantic. 

Niantic telah merilis beberapa pokemon legendaris, seperti Articuno, Moltres, Lugia dan Zapdos. Keempat pokemon ini akan bisa ditangkap dalam Raid Battles, mulai hari ini hingga tanggal 31 Agustus mendatang. 


(MMI)

Video /