Semakin Kompetitif, Ini Fitur Baru Tekken 7

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 08 Oct 2016 19:54 WIB
games
Semakin Kompetitif, Ini Fitur Baru Tekken 7
Tekken 7 meluncur tahun depan

Metrotvnews.com, Jakarta: Tekken 7 adalah game fighting teranyar dari Bandai Namco Entertainment yang dijadwalkan meluncur tahun depan.

Sudah dipamerkan dalam ajang Paris Games Week 2015, selain karakter dan arena pertarungan, game ini diklaim menghadirkan beberapa fitur baru yang memperkaya gaya bertarung franchise Tekken selama ini.

Jika mengacu pada beberapa cuplikan yang telah dirilis, Tekken 7 siap menghadirkan beberapa mekanisme baru, salah satunya adalah Power Crush.

"Power Crush memungkinkan gamer memiliki kesempatan menang yang lebih tinggi ketika bertemu dengan pemain yang lebih hebat," kata Game Designer Tekken Project, Michael Murray dalam ajang Gamestart Asia 2016.

Ketika dihantam berturut-turut, pemain bisa mengeluarkan Power Crush untuk menghentikan serangan beruntun tersebut. Daya serang dari satu pukulan terakhir masih akan diterima pemain, tetapi jika health point masih mencukupi, combo serangan lawan secara otomatis terhenti. Dengan begitu, pemain yang dalam keadaan terpojok bisa menghindar dan membalas serangan.



Sementara itu, satu fitur yang paling menarik adalah Rage Art. Setiap karakte Tekken 7 kini memiliki jurus pamungkas yang akan muncul ketika health point kurang dari 30 persen. Daya serang akan meningkat, di saat yang sama membuka jurus baru yang disebut Rage Drive.

Rage Drive adalah serangkaian combo yang tidak bisa dihentikan, dan merupakan teknik menyerang terkuat dari semua karakter Tekken 7.

Tekken 7 menghadirkan beberapa karakter terbaru, beberapa diantaranya adalah Shaheen, Katarina, dan Kazumi Mishima. Beberapa karakter lama seperti Nina Williams dan Jin Kazama mendapatkan kostum baru. Setiap karakter mempunyai kelebihan tersendiri, dan gaya khas bertarungnya sangat terlihat.

Anda masih harus bersabar sampai tahun depan untuk bermain Tekken 7 di PC, Xbox One, dan PLayStation 4.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /