Semakin Kompetitif, Ini Fitur Baru Tekken 7

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 08 Oct 2016 19:54 WIB
games
Semakin Kompetitif, Ini Fitur Baru Tekken 7
Tekken 7 meluncur tahun depan

Metrotvnews.com, Jakarta: Tekken 7 adalah game fighting teranyar dari Bandai Namco Entertainment yang dijadwalkan meluncur tahun depan.

Sudah dipamerkan dalam ajang Paris Games Week 2015, selain karakter dan arena pertarungan, game ini diklaim menghadirkan beberapa fitur baru yang memperkaya gaya bertarung franchise Tekken selama ini.

Jika mengacu pada beberapa cuplikan yang telah dirilis, Tekken 7 siap menghadirkan beberapa mekanisme baru, salah satunya adalah Power Crush.

"Power Crush memungkinkan gamer memiliki kesempatan menang yang lebih tinggi ketika bertemu dengan pemain yang lebih hebat," kata Game Designer Tekken Project, Michael Murray dalam ajang Gamestart Asia 2016.

Ketika dihantam berturut-turut, pemain bisa mengeluarkan Power Crush untuk menghentikan serangan beruntun tersebut. Daya serang dari satu pukulan terakhir masih akan diterima pemain, tetapi jika health point masih mencukupi, combo serangan lawan secara otomatis terhenti. Dengan begitu, pemain yang dalam keadaan terpojok bisa menghindar dan membalas serangan.



Sementara itu, satu fitur yang paling menarik adalah Rage Art. Setiap karakte Tekken 7 kini memiliki jurus pamungkas yang akan muncul ketika health point kurang dari 30 persen. Daya serang akan meningkat, di saat yang sama membuka jurus baru yang disebut Rage Drive.

Rage Drive adalah serangkaian combo yang tidak bisa dihentikan, dan merupakan teknik menyerang terkuat dari semua karakter Tekken 7.

Tekken 7 menghadirkan beberapa karakter terbaru, beberapa diantaranya adalah Shaheen, Katarina, dan Kazumi Mishima. Beberapa karakter lama seperti Nina Williams dan Jin Kazama mendapatkan kostum baru. Setiap karakter mempunyai kelebihan tersendiri, dan gaya khas bertarungnya sangat terlihat.

Anda masih harus bersabar sampai tahun depan untuk bermain Tekken 7 di PC, Xbox One, dan PLayStation 4.


(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

1 day Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.