Adolf Hitler Muncul di Sniper Elite 4

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 21 Sep 2016 11:39 WIB
games
Adolf Hitler Muncul di Sniper Elite 4
Sniper Elite 4 akan dirilis tanggal 14 Februari mendatang

Metrotvnews.com: Rebellion Developments baru saja merilis trailer baru untuk game Sniper Elite 4. Dalam trailer tersebut, pemain akan kembali berperan sebagai seorang sniper yang bertugas melumpuhkan musuh dari jarak jauh secara diam-diam.

Sniper Elite 4 akan menggunakan tema Perang Dunia II. Di sini, Anda akan berhadapan dengan tentara Nazi Jerman.



Sama seperti game Sniper Elite sebelumnya, Sniper Elite 4 masih memiliki gameplay yang sangat fokus pada taktik dan teknik melumpuhkan musuh. Game ini juga masih hadir dengan adegan yang memperlihatkan bagaimana organ dalam musuh hancur tertembak peluru yang dilontarkan oleh pemain. Selain dapat menyerang dari jarak jauh, pemain juga bisa melakukan serangan frontal dan menebar ranjau. 

Menariknya, game ini juga hadir dengan misi khusus yang melibatkan Adolf Hitler. Dalam misi tersebut, Anda ditugaskan untuk membunuh komandan U-Boat yang sedang berlabuh di laut mediterania. Namun, ketika Anda sampai di tempat sang komandan, dia telah mati karena dibunuh langsung oleh Hitler.



Misi pun berubah. Sekarang, tugas Anda adalah menghancurkan markas Nazi yang berada di pelabuhan sekaligus membunuh sang Fuhrer atau pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Sayangnya, misi tersebut hanya tersedia bagi pemain yang melakukan pre-order.

Sniper Elite 4 akan dirilis tanggal 14 Februari mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /