Nintendo Gugat Game No Mario's Sky

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 07 Sep 2016 11:41 WIB
gamesindustri game
Nintendo Gugat Game No Mario's Sky
Tampilan game No Marios Sky

Metrotvnews.com: Game No Mario's Sky kabarnya telah dihentikan perilisannya karena digugat oleh Nintendo.

Game unik yang menggabungkan Super Mario Bros dan No Man's Sky ini dianggap melanggar hak cipta milik Nintendo. Lucunya, tidak ada satupun gugatan yang datang dari Hello Games, studio yang mengembangkan No Man's Sky.

Menurut IGN, No Mario's Sky merupakan game yang dibuat hanya dalam waktu 72 jam oleh tim yang terdiri dari empat orang. Dalam game ini, Anda akan ditempatkan di sebuah dunia secara acak dan bisa berpindah dunia menggunakan pesawat seperti No Man's Sky. Bedanya, gameplay game ini mengikuti Super Mario Bros yang merupakan game platformer.

"No Mario's Sky sudah tidak bisa lagi dimainkan karena Nintendo menggugat kami untuk menghentikan peredarannya," ujar developer ASMB Games dalam pernyataan resminya.

"Kami berterima kasih kepada semua pemain yang telah menikmati game kecil kami tersebut. Kami juga berharap bisa melihat game seperti ini dirilis oleh Nintendo kedepannya."

Meski game No Mario's Sky sudah tidak bisa dimainkan lagi, ASMB telah menyiapkan pengganti game tersebut. Game dengan nama "Spaceman Finn search for Princess Mango in an infinite universe" akan memiliki tema yang sama persis.

Nama yang panjang tersebut memang sengaja dihadirkan agar Nintendo tidak bisa lagi melakukan gugatan ke ASMB Games.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /