Warhammer 40.000: Inquisitor - Martyr Masuk Steam Early Access

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 03 Sep 2017 12:16 WIB
games
Warhammer 40.000: Inquisitor - Martyr Masuk Steam Early Access
Warhammer 40.000: Inquisitor - Martyr rilis tahun depan

Metrotvnews.com: Developer game Neocore akhirnya mengumumkan waktu rilis game Warhammer 40.000: Inquisitor - Martyr.

Game berjenis isometric RPG tersebut dipastikan hadir di PC pada tahun 2018 mendatang. Tidak hanya itu, game ini juga sudah masuk Steam Early Access sehingga Anda juga sudah bisa menjajal versi awalnya.

Neocore mengatakan pengembangan game ini sudah mencapai 60 hingga 70 persen. Di versi penuh nanti, game ini rencananya juga akan menghadirkan fitur PvP selain PvE melalui mode skirmish dan story campaign.

Warhammer 40,000: Inquisitor - Martyr sebenarnya merupakan bagian dari game Warhammer 40,000 yang awalnya berupa game RTS besutan THQ. Kali ini pemain akan berperan sebagai seorang Inquisitor, yaitu pemburu iblis sekaligus musuh besar para Daemon dan Chaos.



Sebagai seorang Inquisitor, Anda ditugaskan di sektor Caligari, salah satu tempat yang sering sekali terjadi Warp Storm yang bisa membawa Chaos dan Daemon berkeliaran.

Menariknya, Neocore menggunakan sistem hibrida dalam menghadirkan setiap level di dalam game ini. Sistem tersebut menggabungkan sistem random generated map dengan sistem pre-fabricated segment.

Sistem ini mirip dengan yang digunakan oleh Firaxis di XCOM 2 yang memungkinkan game membentuk map secara acak melalui modul yang telah dirancang sebelumnya. Ini membuat pemain tidak akan mudah bosan dengan map yang statis.


(MMI)

Video /