EA Tutup Layanan Online FIFA 14

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 21 Jul 2017 18:13 WIB
games
EA Tutup Layanan Online FIFA 14
Layanan online FIFA 14 bakal ditutup bulan Oktober mendatang (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: EA akan menutup akses layanan online untuk game FIFA 14.

Menurut PC GAMER, akses terebut akan ditutup pada tanggal 14 Oktober mendatang. Artinya, setelah tanggal penutupan akses, Anda tidak akan bisa bermain dengan pemainn lainnya melalui internet. Tidak hanya itu, EA juga bakal mencabut dukungan teknis game ini bersamaan dengan penutupan layanan.

Selain FIFA 14, EA juga akan menutup layanan game FIFA 14 Ultimate Team bersamaan dengan FIFA 14 Oktober mendatang. Penutupan layanan online kedua game tersebut mengikuti penutupan FIFA 12 dan 13 yang baru saja dilakukan awal bulan ini.

Sesuai dengan namanya, FIFA 14 merupakan salah satu seri game sepakbola FIFA yang dirilis oleh EA. Game ini merupakan game sepakbola resmi yang mendapatkan lisensi langsung dari FIFA. Meski layanannya ditutup, FIFA 14 masih bisa dimainkan secara offline. Anda juga masih bisa bermain dengan teman namun hanya sebatas di local multiplayer di satu perangkat.

Setelah penutupan layanan ini, Anda yang memiliki game FIFA 14 juga tidak akan lagi menerima update, maupun perbaikan dari EA. Sementara itu, EA akan merilis game penerusnya yaitu FIFA 18 pada tanggal 29 September mendatang.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /