Paris Games Week 2017

The Last of US Part II Tampil Mengerikan

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 02 Nov 2017 15:31 WIB
games
The Last of US Part II Tampil Mengerikan
The Last of Us Part II bakal hadir untuk PlayStation 4

Metrotvnews.com: Dalam acara Paris Games Week 2017, Sony dan Naughty Dog menghadirkan cuplikan baru game The Last of Us Part II. Berbeda jauh dengan cuplikan perdananya yang tampil di E3 2017, kali ini jauh lebih brutal dan menggambarkan manusia yang tersisa saling membunuh satu sama lain agar bisa bertahan hidup.

Di awal cuplikan, Anda akan langsung disuguhkan dengan adegan penyiksaan seorang wanita dengan sengaja digantung menggunakan tali yang dikalungkan ke lehernya. Wanita tersebut tampaknya memang akan dibunuh, namun hal tersebut tidak jadi dilakukan sebab ada wanita lain yang ditangkap.



Wanita kedua ini dengan kejam dipatahkan tangannya. Namun, ketika tangan satunya akan dipatahkan kembali, tiba-tiba ada panah melesat dan menusuk wajah penjahat. Menariknya, cuplikan kali ini tidak ada satupun karakter dari The Last of Us sebelumnya. Dengan demikian bisa disimpulkan jika nanti akan ada konflik baru yang melibatkan perlawanan antar sesama manusia.

The Last of Us sendiri merupakan salah satu game yang paling sukses sepanjang sejarah PlayStation. Game yang dirilis pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 ini juga sempat kembali hadir untuk PlayStation 4 dalam versi remastered. Sementara itu, Naughty Dog belum mau memberitahu kapan The Last of Us Part II dirilis. Yang pasti, game ini akan hadir untuk PlayStation 4.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /