Ubisoft Ultah ke-10, Assassin's Creed IV Black Flag Gratis Selamanya

Cahyandaru Kuncorojati    •    Rabu, 06 Dec 2017 15:32 WIB
gameubisoftassassin creed
Ubisoft Ultah ke-10, Assassin's Creed IV Black Flag Gratis Selamanya
Assassin's Creed IV: Black Flag mengambil latar belakang abad ke-18 ketika bajak laut menjadi penguasa lautan.

Jakarta: Ubisoft tengah memberikan game secara gratis. Tidak tanggung, Ubisoft menggratiskan salah satu game dari franchise Assassin's Creed yang menjadi salah satu andalan publisher game asal Perancis tersebut.

Dilaporkan oleh PC GAMER, salah satu seri terbaik dari franchise Assassin's Creed yaitu Assassin's Creed IV: Black Flag. Siapapun yang berminat untuk memiliki game ini secara gratis bisa menantikannya di layanan Uplay.

Seperti yang diketahui bahwa Assassin's Creed IV: Black Flag merupakan salah satu seri tersukses dari franchise Assassin's Creed karena menghadirkan inovasi gameplay yang baru saat itu. Salah satu inovasi tersebut adalah kehadiran mode pertarungan laut menggunakan kapal layar yang berlatar abad ke-18 saat bajak laut ditakuti.

Sayangnya, ada ketentuan tertentu jika Anda ingin game tersebut tersimpan selamanya di daftar game yang Anda miliki di Uplay. Anda harus langsung mengunduh game tersebut ke komputer Anda sebelum masa berlaku yang diberikan habis.

Jika Anda sudah mengunduhnya sebelum melewati batas waktu yang ditentukan maka game tersebut akan tersimpan selamanya di library akun Uplay Anda. Hadiah ini diberikan dalam rangka ulang tahun ke-10 game pertama Assassin's Creed dirilis. 

Tidak hanya Assassin's Creed IV: Black Flag saja yang gratis, Ubisoft juga menggratiskan game real time strategy World in Conflict yang dirilis pada tahun 2007.

Sebuah game real time strategy yang menambil latar cerita tentang peperangan antar beberapa negara yang berubah menjadi Perang Dunia III.

Bagi gamer yang yang mengincar Assassin's Creed IV: Black Flag harus sedikit bersabar karena kesempatan untuk menunduh game tersebut baru dimulai  11 Desember 2017 hingga 18 Desember 2017. Untuk World in Conflict saat ini sudah bisa diunduh hingga batas waktu 11 Desember 2017.


(MMI)