Game We Happy Few Bakal Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 02 Apr 2017 18:50 WIB
filmgames
Game We Happy Few Bakal Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar
We Happy Few akan diadaptasi jadi film layar lebar

Metrotvnews.com: Game We Happy Few baru saja dilaporkan akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Menurut PC GAMER, game bertemakan misteri dan distopia tersebut akan diadaptasi menjadi film layar lebar dan diproduksi oleh dj2 Entertainment. Saat ini pihak dj2 Entertainment sedang mencari seorang penulis untuk membuat dialog dan skenario berdasarkan cerita yang ditampilkan oleh game ini.

"dj2 Entertainment mengunjungi kami dengan sangat antusias dan mengatakan bagaimana menariknya cerita We Happy Few yang menyajikan nuansa kelam di balik keceriaan," ujar HEad Developer Compulsion Games Guillaume Provost.

Adaptasi film We Happy Few juga akan menggunakan cerita yang sama seperti di dalam gamenya. Meski demikian, CEO dj2 Entertainment mengatakan masih akan memberikan berbagai "kejutan" bagi penggemar dari game ini. dj2 Entertainment sendiri saat ini sedang mengerjakan beberapa film adaptasi dari game Sleeping Dogs dan Sonic the Hedgehog.



We Happy Few mengusung dunia fantasi yang mirip dengan Bioshock. Hal ini terlihat dari gaya visual, termasuk desain karakter dan objek lingkungan. Namun, We Happy Few identik dengan topeng kebahagiaan palsu.

Game ini tampaknya berusaha untuk menghadirkan dunia fantasi dengan pola pikir yang cukup abstrak, tetapi masih menggunakan manusia sebagai objek utamanya. Oleh karena itu, abstrak di sini lebih mengacu pada perubahan pola hidup atau tingkah laku, yang tidak biasa dilakukan di dunia nyata.

We Happy Few sudah dirilis untuk Xbox One sejak tanggal 26 Juli 2016 lalu. Sementara versi PC-nya masih belum keluar dari Steam Greenlight.


(MMI)