Kreator Candy Crush Luncurkan Game Multiplayer Shuffle Cats

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 13 Oct 2016 09:03 WIB
games
Kreator Candy Crush Luncurkan Game Multiplayer Shuffle Cats
King Digital Entertainment meluncurkan game terbaru bernama Shuffle Cats.

Metrotvnews.com: King Digital Entertainment, pengembang game populer Candy Crush, mengumumkan game terbaru bernama Shuffle Cats. Game yang diklaim sebagai game multiplayer kartu pertamanya ini telah meluncur untuk perangkat bersistem operasi Android dan iOS.

Menurut King, game multiplayer ini akan hadir dalam versi lebih baik dalam kurun waktu beberapa hari mendatang, setelah menerima beberapa update. Shuffle Cats memungkinkan pemain dari seluruh penjuru dunia untuk dapat berkompetisi satu sama lain secara langsung.

Game ini juga diklaim sebagai versi update dan mobile dari game kartu tradisional bernama Rummy. Game ini dilengkapi sejumlah karakter kucing, seperti nama yang diusungnya.

Karakter tersebut salah satunya bernama Montie, yang digambarkan sebagai karakteristik yang ramah dan membantu mentor untuk pemain baru, serta Walter, master mini game dan kreator Lucky Charm.

Shuffle Cats juga menawarkan sejumlah fitur seperti mode gameplay multiple, dan mekanik percakapan sosial. King juga menyebut, game ini tidak menawarkan perjudian yang melibatkan uang, serta kesempatan untuk memenangkan uang atau hadiah, namun pemain dapat memenangkan uang dalam game sebanyak mungkin.

Selain itu, game multiplayer ini juga memungkinkan pemain berkompetisi satu sama lain secara langsung. Untuk melakukan hal tersebut, perangkat harus terhubung dengan jaringan internet. King juga menyarankan pengguna untuk menonaktifkan fitur in-app purchase pada ponsel, untuk mencegah pembelian yang melibatkan uang sesungguhnya.

Shuffle Cats menjadi game pertama sebagai upaya King memisahkan diri dari merek Candy Crush, setelah merek game tersebut diakusisi oleh Activision, pada November tahun 2015, dengan nilai sebesar USD5,9 miliar.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /