Perilisan Sniper Ghost Warrior Mundur 3 Bulan

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 17 Oct 2016 20:37 WIB
games
Perilisan Sniper Ghost Warrior Mundur 3 Bulan
Sniper Ghost Warrior 3 pertama kali dikenalkan pada tahun 2014 silam.

Metrotvnews.com: Game Sniper Ghost Warrior 3 resmi ditunda hingga tanggal 4 April 2017. Game yang semula dijadwalkan dirilis pada tanggal 27 Januari 2017 ini ditunda karena pihak developer, yaitu City Interactive, membutuhkan waktu ekstra untuk menyempurnakan game tersebut agar sesuai dengan ekspektasi para gamer.

"Sniper Ghost Warrior 3 merupakan game kami yang paling ambisius. Sayangnya, kami membutuhkan beberapa bulan untuk menyempurnakan game ini agar sesuai dengan ekspektasi para fans," ujar CEO City Interactive, Marek Tyminski.

Lebih lanjut dia berkata, "Kami berjanji akan menghadirkan pengalaman bermain maksimal di semua platform. Saat ini kami hanya perlu mengerjakan beberapa hal penting, dan kami akan memastikan game ini tampil dengan sempurna."

Menurut PC GAMER, Sniper Ghost Warrior 3 pertama kali dikenalkan pada tahun 2014 silam. Meski bertemakan sniper, game shooter ini juga hadir dengan fitur pertempuran jarak dekat, bahkan pemain juga bisa beraksi secara terang-terangan dan tidak selalu harus sembunyi-sembunyi. 

Sniper Ghost Warrior 3 mengambil tema perang sipil. Pemain akan diajak memerankan seorang sniper asal Amerika Serikat bernama Jonathan North. Dalam game ini, dia akan ditugaskan ke wilayah Georgia, dekat perbatasan Rusia. Game ini juga akan menggunakan sistem open-world, jadi pemain bisa bebas mengeksekusi target sesuai dengan keinginannya.

Sniper Ghost Warrior 3 akan hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

1 day Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.