Perilisan Sniper Ghost Warrior Mundur 3 Bulan

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 17 Oct 2016 20:37 WIB
games
Perilisan Sniper Ghost Warrior Mundur 3 Bulan
Sniper Ghost Warrior 3 pertama kali dikenalkan pada tahun 2014 silam.

Metrotvnews.com: Game Sniper Ghost Warrior 3 resmi ditunda hingga tanggal 4 April 2017. Game yang semula dijadwalkan dirilis pada tanggal 27 Januari 2017 ini ditunda karena pihak developer, yaitu City Interactive, membutuhkan waktu ekstra untuk menyempurnakan game tersebut agar sesuai dengan ekspektasi para gamer.

"Sniper Ghost Warrior 3 merupakan game kami yang paling ambisius. Sayangnya, kami membutuhkan beberapa bulan untuk menyempurnakan game ini agar sesuai dengan ekspektasi para fans," ujar CEO City Interactive, Marek Tyminski.

Lebih lanjut dia berkata, "Kami berjanji akan menghadirkan pengalaman bermain maksimal di semua platform. Saat ini kami hanya perlu mengerjakan beberapa hal penting, dan kami akan memastikan game ini tampil dengan sempurna."

Menurut PC GAMER, Sniper Ghost Warrior 3 pertama kali dikenalkan pada tahun 2014 silam. Meski bertemakan sniper, game shooter ini juga hadir dengan fitur pertempuran jarak dekat, bahkan pemain juga bisa beraksi secara terang-terangan dan tidak selalu harus sembunyi-sembunyi. 

Sniper Ghost Warrior 3 mengambil tema perang sipil. Pemain akan diajak memerankan seorang sniper asal Amerika Serikat bernama Jonathan North. Dalam game ini, dia akan ditugaskan ke wilayah Georgia, dekat perbatasan Rusia. Game ini juga akan menggunakan sistem open-world, jadi pemain bisa bebas mengeksekusi target sesuai dengan keinginannya.

Sniper Ghost Warrior 3 akan hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /