Game Anak Paddington Run Sudah Bisa Dimainkan di Ponsel

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 29 Oct 2017 09:31 WIB
games
Game Anak Paddington Run Sudah Bisa Dimainkan di Ponsel
Gameloft, Studiocanal dan The Copyrights Group mengumumkan kehadiran game Paddington Run di smartphone dan tablet.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gameloft, Studiocanal, dan The Copyrights Group yang tergabung dalam perusahaan Vivendi, mengumumkan kehadiran game Paddington Run pada perangkat mobile, termasuk iPhone, iPad, iPod Touch, Android, dan Windows Phone.

"Paddington adalah salah satu karakter keluarga yang paling populer, dan kami tahu berapa banyak antisipasi yang ada untuk Paddington 2. Dengan demikian, kami sangat bersemangat untuk menawarkan permainan resmi, Paddington Run ini," ujar Senior Vice President Sales  & Marketing Gameloft, Baudouin Corman.

Kehadiran game versi mobile ini turut memeriahkan persiapan Studiocanal dalam perilisan sekuel film beruang, yang diklaim sebagi salah satu film kegemaran masyarakat. Game ini akan membawa pemain ke dalam balapan melalui jalan-jalan di London, Inggris.

Pemain akan diminta menghindari rintangan sambil mengumpulkan poin yang disebut Marmalade, dengan bergeser dan melompat. Marmalade tersebut berfungsi untuk memungkinkan pemain mengakses fitur baru di setiap tingkat.

Game Paddington Run tersedia untuk diunduh melalui toko aplikasi Apple, Google dan Windows, yaitu App STore, Google Play dan Windows Store. Sementara itu, film Paddington 2 akan dirilis di bioskop dan akan diluncurkan secara internasional selama musim dingin.

Sejak awal tahun, Gameloft telah merilis delapan game baru di smartphone, yaitu Gangstar New Orleans, N.O.V.A. Legacy, City Mania, Blitz Brigade Rival Tactics, Iron Blade, Asphalt Street Storm Racing, War Planet Online dan Modern Combat Versus.


(MMI)