Anda Bisa Jajal Demo Gran Turismo Sport Pekan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 06 Oct 2017 14:20 WIB
gamesplaystation
Anda Bisa Jajal Demo Gran Turismo Sport Pekan Depan
Gran Turismo Sport akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 17 Oktober mendatang

Metrotvnews.com: Sony baru saja mengabarkan akan merilis versi demo untuk game Gran Turismo Sport pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Versi demo tersebut akan tersedia secara gratis untuk semua pemilik PlayStation 4, namun hanya akan menampilkan sebagian konten Gran Turismo Sport. Beberapa konten yang bisa diakses di versi demo kali ini di antaranya adalah Campaign Mode, Sport Mode, Arcade Mode, Scapes, dan Livery Editor.

Sesi demo game ini rencananya akan digelar dalam waktu yang terbatas, yaitu hanya selama empat hari dari tanggal 9 hingga 12 Oktober mendatang. Versi demo akan bisa diunduh pada tanggal 9 Oktober pukul 10.00 WIB melalui PlayStation Store.

Gran Turismo Sport sendiri merupakan sekuel terbaru dari game balap legendaris Gran Turismo. Game ini dikatakan akan tampil dengan beragam konten baru, termasuk jenis mobil yang lebih banyak mulai dari Bugatti, Aston Martin, dan Mercedes Benz. Jumlah mobil di dalam game ini diklaim akan lebih dari 150 mobil.

Untuk segmen game balap mobil, Gran Turismo bersaing dengan Project Cars 2 dari Bandai Namco, dan The Crew 2 dari Ubisoft. Namun, gamer lebih cenderung melihat Gran Turismo sebagai pesaing langsung Forza Horizon, yang tersedia spesial untuk konsol Xbox One. Gran Turismo lebih menekankan simulasi balap yang hampir realistis berkat kontrol yang lebih akurat.

Gran Turismo Sport akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 17 Oktober mendatang.


(MMI)

Video /