For Honor

Shinobi dan Centurion, Dua Jagoan Baru di For Honor

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 08 May 2017 14:48 WIB
gamesubisoft
Shinobi dan Centurion, Dua Jagoan Baru di For Honor
Dua karakter baru For Honor ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Mei mendatang

Metrotvnews.com: Ubisoft kembali merilis cuplikan video gameplay untuk dua karakter baru di For Honor, yaitu Shinobi dan Centurion. Dalam cuplikan baru kali ini, Ubisoft membeberkan latar belakang sejarah dari masing-masing karakter hingga kemampuyan yang dimilikinya.

Shinobi diperlihatkan sebagai sosok yang lebih dikenal sebagai ninja di mata orang awam. Mereka dikatakan merupakan bagian dari organisasi rahasia yang bahkan tidak diketahui keberadaannya oleh para Samurai sekalipun. Shinobi merupakan sosok misterius yang tampil dengan senjata tradisional Jepang bernama Kusarigama.



Dalam cuplikan kali ini, Shinobi diperlihatkan memiliki gerakan yang sangat lincah. Mereka bahkan bisa melempar Kusarinaga dan mengaitkannya ke badan musuh. Setelah itu, musuh akan dengan mudah bisa dilumpuhkan. Menariknya, Shinobi juga bisa menggunakan bola asap untuk mengelabui lawannya secara sekejap.

Berkebalikan dengan Shinobi, Centurion justru merupakan karakter yang mengandalkan kekuatan ketimbang kelincahan. Sebagai komandan perang di era kerajaan Romawi, Centurion dikatakan merupakan sumber inspirasi bagi prajurit lainnya. Cara bertarungnya yang brutal, namun elegan adalah kunci kemanangan kerajaan Romawi di berbagai pertempuran besar.



Centurion juga hanya dibekali dengan sebuah senjata, yaitu pedang pendek bernama Gladius. Pedang tersebut adalah kehormatan sekaligus ekstensi lengannya untuk membantai lawan. 

Dua karakter baru For Honor ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Mei mendatang. Ubisoft juga akan merilis update konten yang berisi map, senjata, serta gameplay baru pada tanggal 16 Mei mendatang.


(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

1 day Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.