For Honor

Shinobi dan Centurion, Dua Jagoan Baru di For Honor

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 08 May 2017 14:48 WIB
gamesubisoft
Shinobi dan Centurion, Dua Jagoan Baru di For Honor
Dua karakter baru For Honor ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Mei mendatang

Metrotvnews.com: Ubisoft kembali merilis cuplikan video gameplay untuk dua karakter baru di For Honor, yaitu Shinobi dan Centurion. Dalam cuplikan baru kali ini, Ubisoft membeberkan latar belakang sejarah dari masing-masing karakter hingga kemampuyan yang dimilikinya.

Shinobi diperlihatkan sebagai sosok yang lebih dikenal sebagai ninja di mata orang awam. Mereka dikatakan merupakan bagian dari organisasi rahasia yang bahkan tidak diketahui keberadaannya oleh para Samurai sekalipun. Shinobi merupakan sosok misterius yang tampil dengan senjata tradisional Jepang bernama Kusarigama.



Dalam cuplikan kali ini, Shinobi diperlihatkan memiliki gerakan yang sangat lincah. Mereka bahkan bisa melempar Kusarinaga dan mengaitkannya ke badan musuh. Setelah itu, musuh akan dengan mudah bisa dilumpuhkan. Menariknya, Shinobi juga bisa menggunakan bola asap untuk mengelabui lawannya secara sekejap.

Berkebalikan dengan Shinobi, Centurion justru merupakan karakter yang mengandalkan kekuatan ketimbang kelincahan. Sebagai komandan perang di era kerajaan Romawi, Centurion dikatakan merupakan sumber inspirasi bagi prajurit lainnya. Cara bertarungnya yang brutal, namun elegan adalah kunci kemanangan kerajaan Romawi di berbagai pertempuran besar.



Centurion juga hanya dibekali dengan sebuah senjata, yaitu pedang pendek bernama Gladius. Pedang tersebut adalah kehormatan sekaligus ekstensi lengannya untuk membantai lawan. 

Dua karakter baru For Honor ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Mei mendatang. Ubisoft juga akan merilis update konten yang berisi map, senjata, serta gameplay baru pada tanggal 16 Mei mendatang.


(MMI)

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah
Review Smartphone

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah

2 weeks Ago

Inilah ulasan lengkap tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 6. 

BERITA LAINNYA
Video /