YouTuber Buat Ulang Film Terminator 2 Pakai GTA V

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 12 May 2017 11:11 WIB
games
YouTuber Buat Ulang Film Terminator 2 Pakai GTA V
YouTuber buat film Terminator 2 dari GTA V

Metrotvnews.com: Jika bagi Anda game hanyalah untuk sekadar dimainkan, maka Anda salah besar. Baru-baru ini sebuah kelompok kreative telah membuat ulang film Terminator 2 hanya menggunakan game GTA V.

Tidak tanggung-tanggung, film tersebut hampir dibuat ulang seluruhnya dengan total durasi hingga satu jam. Tentu saja, Anda akan menyaksikan berbagai adegan ikonik dalam film tersebut.

Film Terminator 2 yang dibuat oleh kelompok kreatif bernama KRAMER'S MEDIA ini memang terlihat dibuat dengan sangat serius. Seluruh model dan aset yang digunakan di film ini pun disesuaikan sedemikian rupa sehingga sama persis dengan film Terminator aslinya.

PC GAMER, mengatakan KRAMER'S MEDIA tidak menggunakan aset GTA V standar. Mereka menggunakan berbagai mod bertema Terminator 2. Bahkan hingga pesawat dan robot Skynet ditampilkan dengan sangat baik di film ini.



KRAMER'S MEDIA ternyata tidak hanya menampilkan film Terminator 2 melalui GTA V. Di kanal YouTube-nya, mereka juga telah membuat berbagai cuplikan film lain seperti Taxi, serta game CRYSIS. Kemungkinan besar mereka akan kembali merilis film penuh seperti halnya Terminator 2 kali ini.

Film Terminator 2 hasil karya KRAMER'S MEDIA dapat Anda saksikan melalui tautan video YouTube di bawah ini. Namun, jangan kaget karena semuanya menggunakan bahasa Rusia. Mungkin KRAMER'S MEDIA sengaja membuat film-nya berbahasa Rusia agar tidak terjerat undang-undang hak cipta.


(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

1 day Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.