YouTuber Buat Ulang Film Terminator 2 Pakai GTA V

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 12 May 2017 11:11 WIB
games
YouTuber Buat Ulang Film Terminator 2 Pakai GTA V
YouTuber buat film Terminator 2 dari GTA V

Metrotvnews.com: Jika bagi Anda game hanyalah untuk sekadar dimainkan, maka Anda salah besar. Baru-baru ini sebuah kelompok kreative telah membuat ulang film Terminator 2 hanya menggunakan game GTA V.

Tidak tanggung-tanggung, film tersebut hampir dibuat ulang seluruhnya dengan total durasi hingga satu jam. Tentu saja, Anda akan menyaksikan berbagai adegan ikonik dalam film tersebut.

Film Terminator 2 yang dibuat oleh kelompok kreatif bernama KRAMER'S MEDIA ini memang terlihat dibuat dengan sangat serius. Seluruh model dan aset yang digunakan di film ini pun disesuaikan sedemikian rupa sehingga sama persis dengan film Terminator aslinya.

PC GAMER, mengatakan KRAMER'S MEDIA tidak menggunakan aset GTA V standar. Mereka menggunakan berbagai mod bertema Terminator 2. Bahkan hingga pesawat dan robot Skynet ditampilkan dengan sangat baik di film ini.



KRAMER'S MEDIA ternyata tidak hanya menampilkan film Terminator 2 melalui GTA V. Di kanal YouTube-nya, mereka juga telah membuat berbagai cuplikan film lain seperti Taxi, serta game CRYSIS. Kemungkinan besar mereka akan kembali merilis film penuh seperti halnya Terminator 2 kali ini.

Film Terminator 2 hasil karya KRAMER'S MEDIA dapat Anda saksikan melalui tautan video YouTube di bawah ini. Namun, jangan kaget karena semuanya menggunakan bahasa Rusia. Mungkin KRAMER'S MEDIA sengaja membuat film-nya berbahasa Rusia agar tidak terjerat undang-undang hak cipta.


(MMI)

Video /