Beragam Jenis Dinosaurus di Cuplikan Baru Jurassic World Evolution

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 10 Oct 2017 11:39 WIB
games
Beragam Jenis Dinosaurus di Cuplikan Baru Jurassic World Evolution
Jurassic World Evolution rencananya bakal dirilis pada pertengahan tahun 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Metrotvnews.com: Cuplikan baru game Jurassic World Evolution baru saja dirilis. Dalam cuplikan tersebut, Frontier Developments memperlihatkan beragam dinosaurus yang bakal bisa "dipelihara" oleh Anda.

Beberapa dinosaurus terkenal juga terlihat di cuplikan kali ini, mulai dari Triceratops, T-Rex, Velociraptor, dan Brachisaurus.

Cuplikan kali ini lebih mengarah pada demo teknologi ketimbang gameplay. Frontier Developments tidak hanya memperlihatkan beragam dinosaurus, tetapi juga beragam efek grafis yang akan mempengaruhi gameplay.

Salah satu efek tersebut adalah cuaca, yang kondisinya bisa berubah setiap saat sehingga sebagai pengelola taman, Anda harus ekstra waspada. 



Jurassic World Evolution sendiri merupakan game simulasi pembangunan taman rekreasi. Sesuai dengan namanya, game tersebut mengajak pemain untuk menciptakan Jurassic Park sendiri seperti yang ada di dalam film. Dengan kata lain, game ini ibaratkan Zoo Tycoon namun dengan hewan yang digantikan oleh dinosaurus.

Jurassic World Evolution bakal tampil dengan kualitas grafis modern dan gameplay ala game simulasi pembangunan pada umumnya. Beberapa poin unik dalam game ini juga bisa dilihat dari cuplikan tersebut, yaitu adanya sistem pagar pengaman untuk dinosaurus ganas sperti T-Rex, hingga sistem transportasi monorail dan atraksi lain yang sama seperti yang diperlihatkan di filmnya.

Jurassic World Evolution rencananya bakal dirilis pada pertengahan tahun 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

2 days Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.