Neverwinter Nights Enhanced Edition Segera Hadir di PC

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 22 Nov 2017 20:20 WIB
games
Neverwinter Nights Enhanced Edition Segera Hadir di PC
Neverwinter Nights bakal kembali dalam versi Enhanced Edition

Jakarta: Beamdog, developer asal Kanada yang dibangun oleh mantan karyawan Bioware baru saja mengumumkan game Neverwinter Nights Enhanced Edition.

Sesuai namanya, game ini merupakan Neverwinter Nights versi lama yang kembali hadir dengan perbaikan dari sisi grafis. Pihak Beamdog mengatakan Neverwinter Nights Enhanced Edition bakal mendukung resolusi 4K dan berbagai rasio monitor.

"Kami akan menghadirkan kualitas grafis yang lebih baik dari versi aslinya dan kami jamin akan terlihat sangat bagus di monitor 4K. Berbagai elemen antarmuka dan grafis lainnya juga dirombak sehingga secara keseluruhan game ini akan terlihat lebih baik," ujar perwakilan Beamdog dikutip dari PC GAMER.



Selain resolusi, Beamdog juga akan memperbaiki sistem grafis di bagian pixel shader dan depth of field. Dengan demikian game ini bakal terlihat seperti game modern.

Neverwinter Nights Enhanced Edition juga akan dihadirkan untuk beberapa gamer terpilih agar bisa menjajalnya terlebih dulu. Sayangnya, belum ada informasi kapan game ini bakal dirilis. Yang jelas game ini bakal dirilis di PC.

Sejak 2012, Beamdog telah bekerja merilis ulang berbagai game lawas dengan nuansa grafis modern. Beberapa game yang berhasil dihadirkan adalah Baldur's Gate, Baldur's Gate 2, Icewind Dale dan Planescape Torment. Semuanya mendapat sambutan yang baik dari para gamer.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /