Game VR Ubisoft Space Junkies Gelar CBT

Cahyandaru Kuncorojati    •    Rabu, 19 Sep 2018 11:49 WIB
gamesubisoft
Game VR Ubisoft Space Junkies Gelar CBT
Game Space Junkies.

Jakarta: Game terbaru Ubisoft berbasis VR yakni Space Junkies akan menggelar tahap Closed Beta mulai 26 September sampai 1 Oktober 2018.

Dalam tahap Closed Beta ini, Ubisoft menjajikan kehadiran fitur baru. Pertama adalah kehadiran mode King 2v2, yang mendorong dua tim harus saling menyerang dan mengantongi poin sebanyak mungkin sebelum waktu pertandingan berakhir.

Tim yang mengantongi poin hingga 100 poin terlebih dulu dianggap sebagain pemenang. Untuk arena permainan yang disediakan, Space Junkies akan mendapatkan dua map baru: Canyon Chase dan Dark Ice.

Di perlengkapan atau equipment, Ubisoft menghadirkan Medkit yang bisa mengisi kembali status darah pemain, tapi dmembutuhkan durasi cooldown yang tidak singkat.

Pemain di masa Closed Beta juga bisa menjajal dua karakter baru yakni Templar dan Cray-Cray. Demi membuat permainan semakin seru dan ramai Space Junkies juga menyediakan fitur Team-up.

Untuk mempermudah fitur multiplayer, kini daftar pertemanan Space Junkies juga disatukan mulai dari daftar pertemanan di platform Oculus, Uplay, dan Steam sehingga bisa mengajak teman bermain lebih mudah dan singkat.

Space Junkies adalah game tembak menembak berlatar petualangan di luar angkasa sehingga menyediakan gameplay virtual reality yang menampilkan pengalaman seperti melayang di luar angkasa.




(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

1 day Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.