YouTuber Lakukan Hal Mustahil di No Man's Sky

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 10 Oct 2016 09:44 WIB
no man sky
YouTuber Lakukan Hal Mustahil di No Man's Sky
Pemain No Mans Sky ternyata bisa menjejakkan kaki di asteroid

Metrotvnews.com: Meski dikritik oleh banyak pihak karena dianggap tidak menghadirkan fitur dalam game sesuai dengan yang dijanjikan sebelum perilisannya, No Man's Sky masih menyimpan berbagai misteri unik.

Salah satu misteri tersebut adalah apakah Anda bisa mendarat di asteroid yang banyak ditemukan di sekeliling planet. Jawabannya ternyata bisa.

Seorang YouTuber bernama TheyCallMeConor baru-baru ini merilis sebuah video yang membuktikan pemain No Man's Sky bisa mendarat di asteroid yang ada di sekeliling planet. Namun, pemain memang tidak bisa mendaratkan pesawatnya di asteroid tersebut. Lantas bagaimana caranya ia bisa menjejakkan kaki di salah satu asteroid di No Man's Sky?



TheyCallMeConor ternyata menggunakan jetpack, salah satu perlengkapan dasar yang ada di No Man's Sky. Sayangnya, jetpack memiliki energi yang terbatas sehingga tidak memungkinkan pemain untuk terbang dari permukaan planet ke orbit untuk mendarat di asteroid. Namun, masih ada cara untuk melakukannya.

TheyCallMeConor ternyata juga meggunakan program trainer, yaitu sejenis program cheat yang memungkinkan daya jetpack tidak habis. Menggunakan trainer tersebut, TheyCallMeConor dapat mencapai orbit dan akhirnya bisa mendarat di asteroid. 

Menariknya, game sama sekali tidak menunjukkan adanya pesan error. Ini membuktikan No Man's Sky sebenarnya bisa hadir dengan fitur untuk mendarat di objek selain stasiun luar angkasa atau permukaan planet.

Seperti yang kami sebutkan dalam ulasan mengenai No Man's Sky, game ini memiliki potensi besar, namun tinggal menunggu developer agar mau mengembangkannya lebih.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /