Square Enix: Seri Game Deus Ex Tetap Hidup

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 28 Nov 2017 10:46 WIB
industri game
Square Enix: Seri Game Deus Ex Tetap Hidup
Seri game Deus Ex bakal tetap hidup dan masih dalam pengembangan (gambar: istimewa)

Jakarta: Baru-baru ini beredar rumor studio game Edios Montreal bakal menghentikan pengembangan seri game Deus Ex. Rumor tersebut beredar setelah game terakhirnya, yaitu Deus Ex: Mankind Divided dilaporkan sebagai salah satu game dengan penjualan yang buruk.

Namun, hal tersebut dibantah langsung oleh CEO Square Enix Yosuke Matsuda yang tetap mengatakan seri game Deus Ex akan terus dilanjutkan meski masih bukan merupakan prioritas utamanya.

"Kami tidak pernah mengatakan akan menghentikan seri game tersebut (Deus Ex)," tegas Matsuda dikutip dari Gameindustry.biz.

"Yang bisa saya katakan saat ini adalah Edios Montreal akan terus mengembangakan seri game Deus Ex. Masalahnya, kami memiliki sumber daya yang terbatas. Kami memiliki banyak seri game besar yang akan dirilis dan hal tersebut berpengaruh langsung pada pengembangan Deus Ex."

Matsuda juga mengatakan dirinya ingin sekali jika pihaknya memiliki sumber daya yang cukup untuk mengerjakan semuanya. Namun, ia harus membuat keputusan sehingga game yang difokuskan harus bergilir. Kali ini, Deus Ex tidak mendapat giliran tersebut dan harus mengalah dengan judul game lainnya.

Menariknya di akhir wawancara, Matsuda mengatakan pihaknya sudah mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan dan sajikan pada game Deus Ex selanjutnya secara internal. Apakah ini berarti kita akan melihat game Deus Ex baru dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /