Game Seru Ini Ceritakan Sulitnya Orang Tua Awasi Anak

Cahyandaru Kuncorojati    •    Rabu, 18 Oct 2017 15:42 WIB
game
Game Seru Ini Ceritakan Sulitnya Orang Tua Awasi Anak
Think of the Children adalah game dengan konsep parenting simulator

Metrotvnews.com: Game bernama 'Think Of the Children' buatan studio Surprise Attack yang akan dirilis pada 19 Oktober nanti bisa menjadi program edukasi menyenangkan bagi mereka yang berencana untuk membangun keluarga atau memiliki anak.

Dikutip dari The Next Web, game sederhana namun seru tersebut memposisikan pemainnya sebagai orang tua yang ditugaskan untuk mengawasi tingkah sang anak sehingga karakter anak dalam game tersebut bisa tumbuh besar tanpa mengalami kecelakaan yang berakibat fatal.

Pihak Surprise Attack sendiri menyebut bahwa game tersebut mengusung konsep parenting simulator. Jadi, pemain sebagai orang tua harus mengerjakan pekerjaan rumah yang menjadi misi di setiap permainan. 



Secara bersamaan, mereka juga harus mengawasi tingkah laku sang anak dan melindungi mereka dari bahaya yang mengancam di setiap level dengan lokasi dan skenario yang berbeda-beda.

Meskipun menampilkan bahaya yang terjadi pada karakter anak dalam permainan tersebut, tetapi grafis yang tampilkan sama sekali tidak memperlihatkan kekerasan. Grafis permainan ini menggunakan model serupa game Minecraft dengan warna yang cerah.

Game yang rencana akan dirilis lewat layanan Steam dan Humble Bundle ini tidak hanya dimainkan sendiri tapi bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus dan dimainkan pada satu komputer bersama-sama.

Berikut adalah video trailer dari game tersebut.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /